Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Pameran Indocomtech Kembali Digelar Pekan Depan

BRI INDOCOMTECH 2017 diharapkan terus menjadi benchmark sebagai pameran yang memiliki nilai historis tinggi terhadap perkembangan industri teknologi

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pameran Indocomtech Kembali Digelar Pekan Depan
dok.BRI Indocomtech
Kepadatan pengunjung BRI INDOCOMTECH 2016 di hari terakhir pelaksanaan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BRI INDOCOMTECH 2017, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 1 - 5 November 2017.

Pameran yang digawangi oleh Yayasan APKOMINDO bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini melanjutkan tema tahun lalu “Gadget is Everywhere” menjadi “Digital Smart Living”, sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat moderen yang semakin cerdas dengan memanfaatkan peranti dan teknologi digital.

Didukung oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk tahun keenam berturut-turut, Bank BRI kembali mempersembahkan Indocomtech dengan tajuk BRI INDOCOMTECH 2017.




Penggunaan nama ini  menjadi sebuah penegasan komitmen dari Bank BRI sebagai bank terbesar di Indonesia, terhadap perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Baca: Dua Oknum Perhutani KRPH Bondowoso Terlibat Pencurian Kayu Jati Ditahan

 BRI INDOCOMTECH 2017 diharapkan terus menjadi benchmark sebagai pameran yang memiliki nilai historis tinggi terhadap perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air.

Tema “Digital Smart Living” yang diusung pada pameran BRI INDOCOMTECH 2017 mendatang merepresentasikan sebuah pola gaya hidup masyarakat.

BERITA TERKAIT

Melalui tema ini, BRI INDOCOMTECH 2017 terus berusaha mengedukasi masyarakat tentang besarnya potensi dan manfaat penggunaan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21.

“BRI INDOCOMTECH 2017 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, dan pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia untuk melihat perkembangan terbaru di dunia TIK,” tutur Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events.

“Tema ‘Digital Smart Living’ yang melekat pada pameran akan menggambarkan tren yang sedang berkembang saat ini dan sebagian besar bisa dinikmati oleh para pengunjung,” imbuhnya.            

Sejumlah acara menarik untuk pengalaman dan pengetahuan yang baru bagi pengunjung, antara lain VR Theme Park, I3expo Idea Talks, dan Revival E-Sport Competition akan digelar sepanjang berlangsungnya pameran BRI INDOCOMTECH 2017. Selain memamerkan serangkaian produk gadget, smartphone, Virtual Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal, berbasis aplikasi dan teknologi internet.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas