Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sasar Kids Zaman Now, Smartfren Kenalkan Kartu Perdana Baru

Operator seluler Smartffren merilis kartu perdanaterbaru, 4G GSM+ Rp 30.000 dengan total kuota sebesar 6 GB

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sasar Kids Zaman Now, Smartfren Kenalkan Kartu Perdana Baru
Harian Warta Kota/henry lopulalan
PELUNCURAN KARTU PERDANA - Model menunjukan Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+ di smartphone 4G GSM. yang baru diluncurkan di Kota Kasablanka Mall, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017). Kartu GSM ini bisa di pakai oleh semua perangkat smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 di antara: Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, dan Samsung J series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPo F1 Plus, serta Motorola Z series. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Operator seluler Smartffren merilis kartu perdanaterbaru, 4G GSM+ Rp 30.000 dengan total kuota sebesar 6 GB. Kartu perdana baru ini menyasar Generasi Z, alias anak muda di zaman milenials.

Total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000 dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3 GB dan kuota midnight yang berlaku dari pukul 01.00 hingga 06.59, sebesar 3 GB juga.

Selain itu, jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000, setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus kuota data sebesar 2 GB program GIS (Gratis Internet Setahun).

Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh. Berbeda dari operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikanSmartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.
  
“Smartfren melihat bahwa kids zaman now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet," ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Baca: Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar Raih Suara Dominan, Tapi Belum Aman

"Kartu perdana baru ini dapat mereka gunakan untuk internetan to the max, tanpa khawatir menghabiskan uang terlalu banyak," imbuh Derrick dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (1/12/2017).

Selain kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000, Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 60.000. Kartu perdana ini dibekali paket data 13 GB.

BERITA TERKAIT

Selain itu masih ada pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 75.000 dengan total kuota internet hingga 15 GB.

Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2 GB.

Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000 setiap bulan selama 12 kali.

Yang perlu dicatat, kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti smartphone buatan Apple (iPhone), Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorola, dan Evercoss.

Berita ini sudah tayang di kompas.com berjudul Kartu Perdana Baru Smartfren, Rp 30.000 Kuota 6 GB

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas