Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Miliki Sensor ISOCELL, Prime 7 Bisa Hasilkan Gambar Lebih Tajam dalam Kondisi Minim Cahaya

Kamera Prime 7 #BREAKRESISTANT lengkap dengan sensor ISOCELL yang menghasilkan komposisi warna dan kualitas gambar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Miliki Sensor ISOCELL, Prime 7 Bisa Hasilkan Gambar Lebih Tajam dalam Kondisi Minim Cahaya
net/ist
Fitur kamera pada smartphone Polytron Prime 7. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagaimana membuat sebuah momen spesial menjadi lebih meriah dan berkesan? Tentu ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan untuk itu.

Misalnya kamera dan pemutar musik serta speaker-nya.

Tetapi jika kamu tidak memiliki hal-hal tersebut, kamu cukup menggunakan smartphone untuk mewujudkannya, seperti menggunakan Prime 7 #BREAKRESISTANT dari Polytron Smartphone.

Usun Pringgodigdo, General Manager Polytron Mobile mengatakan Prime 7 #BREAKRESISTANT memiliki kualitas kamera yang cukup mumpuni, yakni memiliki kamera utama resolusi 13 MP dan kamera depan resolusi 8 MP dilengkapi dengan multilayer lensa optikal.

“Kamera Prime 7 yang lengkap dengan Dual Tone Bright LED Flash, memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi,” ujar Usun, Selasa (19/12/2017) kemarin.

Kamera Prime 7 #BREAKRESISTANT lengkap dengan sensor ISOCELL yang menghasilkan komposisi warna dan kualitas gambar lebih tajam walaupun dalam kondisi cahaya minim.

Ada juga Sensor PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang dilengkapi dengan Ball Bearing AF Motor yang menghasilkan pengambilan fokus gambar yang akurat dan lebih cepat.

BERITA TERKAIT

Selain kamera, Prime 7 #BREAKRESISTANT juga memiliki keunggulan pada Enhanced Audio.

“Prime 7 dengan Enhanced Audio dan DTS Sound, teknologi audio multi-channel yang memberikan suara surround lengkap dengan suara bass yang mendalam dan suara vokal yang jernih," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas