Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Megaxus Kembali Gelar Audition AyoDance, Kali Ini Versi Mobile

Di versi mobile-nya juga dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik seperti mode permainan yang bervariasi.

Megaxus Kembali Gelar Audition AyoDance, Kali Ini Versi Mobile
HANDOUT
PT Megaxus Infotech tahun 2018 ini kembali menggelar event Audition AyoDance Mobile berbasiskan smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyusul penyelenggaraan Audition AyoDance versi PC di tahun 2007, PT Megaxus Infotech tahun ini kembali menggelar event serupa, namun menggunakan perangkat smartphone dan diberi nama Audition AyoDance Mobile.

Audition AyoDance Mobile adalah game mobile resmi dari Audition AyoDance.

Audition AyoDance adalah sebuah PC game bergenre online multiplayer casual rhythm game yang diluncurkan Megaxus tahun 2007 dan menjadi game online bertema music and dance terbaik di Indonesia hingga sekarang.

Tahun 2017 lalu, telah digelar kejuaraan e-sport tingkat internasional untuk game ini, yaitu Audition AyoDance World Championship (Seoul), di mana kontingen Indonesia yang disponsori Megaxus berhasil mengalahkan 5 negara lainnya dan menyabet Juara 1, 2, 3, 5, 6 kompetisi perorangan, serta juara 1 kompetisi tim.

Audition AyoDance Mobile menawarkan sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan Audition AyoDance versi PC. Yang utama, game ini adalah dapat dimainkan dimana saja.

Di versi mobile-nya juga dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik seperti mode permainan yang bervariasi, Story Mode, Couple, Club, Field Battle, Magic Card, Secret Cube, dan lain-lain.

Baca: Mobil LCGC dan Low MPV Diprediksi Masih Jadi Favorit Konsumen Otomotif di Tahun 2018

Baca: Terminologi Hoax yang Membangun, Ini Sentilan Fahri Hamzah untuk Jokowi

“Untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan mobilitas dalam bermain games kapanpun dan di manapun maka kami meluncurkan Audition AyoDance Mobile. Kami yakin mobile game ini dapat diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia,” ujar Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Untuk mendukung peluncuran Audition AyoDance versi mobile ini, PT Megaxus Infotech menggandeng ADVAN, perusahaan produsen smartphone.

Produk smartphone Advan bisa memenuhi kebutuhan milenial dalam melakukan aktifitas mereka seperti bermain game online, karena dilengkapi kapasitas RAM yang tinggi. Pada tipe-tipe terbaru seperti G2, G1 Pro & i6 sudah memiliki layar besar dan kapasitas baterai tinggi sehingga bisa digunakan dalam waktu lama.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas