Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kitty Live Hadirkan Game Unik Millionaire Quiz Berhadiah Puluhan Juta

Kitty Live terus membuat terobosan baru untuk para penggunanya di Indonesia.

zoom-in Kitty Live Hadirkan Game Unik Millionaire Quiz Berhadiah Puluhan Juta
Istimewa
Kitty Live terus membuat terobosan baru untuk para penggunanya di Indonesia. Kali ini penyedia layanan live streaming terkemuka itu meluncurkan sebuah permainan kuis bernama Millionaire Quiz (MQ). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kitty Live terus membuat terobosan baru untuk para penggunanya di Indonesia. Kali ini penyedia layanan live streaming terkemuka itu meluncurkan sebuah permainan kuis bernama Millionaire Quiz (MQ).

Millionaire Quiz adalah game dari Kitty Live yang berbasis pengetahuan umum. Lewat game ini, para pengguna bisa belajar lebih banyak tentang pengetahuan umum, sekaligus bisa bersenang-senang.

Menariknya, Millionaire Quiz juga menyediakan hadiah untuk para pemenang yang bisa menjawab pertanyaan.

Kuis yang bisa dimainkan lewat telepon genggam ini pertama kali diselenggarakan Kitty Live di Indonesia pada 18 Januari lalu. Di episode pertama ini Kitty Live menawarkan hadiah Rp 4 juta.

Kemudian di episode ke-2 pada 19 Januari, jumlah hadiahnya meningkat menjadi Rp 10 juta. Episode ini disebut dengan istilah Happy Friday Quiz.

Selain kuis Happy Friday, pada 22 Januari MQ yang bekerjasama dengan toko online JD.id dan Tekini Power Bank juga membuat kuis dengan hadiah mencapai Rp 20 juta.

Keseruan MQ tidak sampai di situ. Pada 24 Januari nanti, MQ rencananya akan menghadirkan penyanyi Rinni Wulandari sebagai co-Host. Hadiah acara ini tidak akan kurang dari Rp 10 juta. Pemenang MQ tiap edisinya dapat langsung mencairkan hadiah menurut ketentuan yang berlaku

BERITA TERKAIT

Untuk membantu peserta yang memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan tips untuk menang di permainan ini, MQ juga menyediakan hot line di Line @kittymicoclub.

Cara memainkan Millionaire Quiz sendiri cukup mudah. Para pengguna hanya perlu mendownload aplikasi Kitty Live di Google PlayStore atau di Apple Store. Setelah proses registarsi, peserta bisa ikut MQ pukul 21.30 WIB setiap harinya.

Ketika permainan dimulai, pengguna harus menjawab 12 pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan hadiahnya. Jika salah menjawab, jangan khawatir, cukup dengan membagikan invitation code ke teman, maka pengguna akan mendapatkan 1 extra live card untuk bisa melanjutkan permainan.

"Kami berharap nantinya acara MQ ini akan menjadi era baru dan masa depan untuk pertunjukan Trivia Game di TV, seperti halnya kuis Who Wants to be a Millionaire, yang juga semakin terkenal di TV lewat film peraih penghargaan Oscar Slumdog Millionaire," kata Samuel Tobing, Operation Director dari MQ.

"Mereka percaya diri karena setiap orang dapat mengikuti kuis ini langsung melalui telepon genggam dan memenangkan hadiah ketika mereka menjawab hanya 12 seri pertanyaan dengan tepat. Ini berbeda dengan acara kuis yang umumnya diselenggarakan oleh stasiun TV, dimana hanya sedikit orang yang bisa mengikuti kuisnya," imbuh Samuel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas