Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Live.Me Gelar Kuiz Berhadiah Puluhan Juta

Pertama diluncurkan April 2016, langsung merajai kawasan Amerika Serikat menjadi nomer satu (1) di google paly social

Live.Me Gelar Kuiz Berhadiah Puluhan Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Live.Me perusahaan berbasis aplikasi live streaming nomer satu (1) di USA, menggelar kegiatan adu pengetahuan umum yang dikemas secara unik dengan memberikan kesempatan kepada siapapun penyiar (host) dapat memandu acara yang dapat mengeruk hadiah puluhan juta rupiah yang dilakukan aplikasi live streaming ini secara periodikal.

Serena Lin, Country Manger Live.Me Indonesia mengatakan, Quiz biz ini baru diluncurkan per tanggal 12 Januari 2018 namun telah meraih ribuan perserta yang selalu antusias mengikuti dari awal hingga akhir.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada semua pengguna aplikasi live streaming ini, kegiatan Quiz Biz akan terus diadakan pukul 19:00 tiap harinya dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah yang langsung dapat diuangkan melalui paypal dengan mudah," ujatnya dalam keterangan persnya, Kamis (1/2/2018).

Pertama diluncurkan April 2016, langsung merajai kawasan Amerika Serikat menjadi nomer satu (1) di google paly social. Hingga saat ini, LIVE.ME menjadi aplikasi fenomenal bagi pengguna usia 18-34 tahun, dan rata-rata waktu yang dihabiskan oleh pengguna lebih dari 40 menit setiap hari.

Teknologi ini memungkinkan kejernihan gambar di optimalkan dengan dukungan teknologi mutakhir yang mampu meningkatkan kualitas gambar yang terlihat kabur menjadi terang. Aplikasi live streaming ini menjadi aplikasi terkemuka di industri dengan menampilkan fitur filter dimana tampilan keindahannya sangat bermanfaat bagi pengguna. Aplikasi ini merevolusi cara pengguna berinteraksi di media sosial karena mereka menemukan cara baru bersosialisasi secara real time.

Setelah berhasil menyapu pasar USA, Live.Me mulai memasuki pasar Indonesia di bulan Februari 2017 dan langsung menjadi top dua (2) aplikasi live streaming dengan pengguna lebih dari tiga (3) juta pelanggan.

Live.Me menduduki puncak Google Play dan Apple Store dalam mengunduh aplikasi baik di Asia Tenggara, Jepang, Taiwan dalam beberapa bulan belakangan ini. Melihat antusiasme pengguna, Live.Me mulai berencana melebarkan sayap menembus ke pasar-pasar utama lainnya Seperti Vietnam, Eropa dan Brazil.

Pada tahun 2018, Live.Me akan memusatkan usaha bisnisnya dengan menaikkan kualitas kontennya dan memperluas cakupan ke daerah baru. menaikkan brand awareness, mempercepat penetrasi pasar, memperkaya konten video dan secara agresif mengintegrasikan komunikasi pasar. Live.Me menyasar posisi sebagai merek paling diingat dalam aplikasi live streaming. untuk mendukung pertumbuhan yang cepat, Live.Me akan meneruskan memantau bakat besar di seluruh negara dan bisa ber-ekpansi ke Eropa, India, Rusia, Timur Tengah dan negara-negara terkemuka lainnya. Live.Me juga akan meneruskan investmen besar di bidang riset dan pengembangan, dengan visi untuk menyediakan pengalaman live streaming terbaik bagi jutaan pemakai di seluruh dunia. Hal ini merupakan kunci usaha dalam memelihara posisi sebagai pemimpin pasar saat ini.

Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas