Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Oppo Klaim Masih Jawara di Persaingan Ponsel Selfie

Oppo Indonesia mengklaim dalam jalur yang benar untuk memenangkan persaingan pasar ponsel di Tanah Air.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Oppo Klaim Masih Jawara di Persaingan Ponsel Selfie
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Morgan Oey, Isyana Sarasvati, dan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto di acara Oppo F5 di Denpasar, Bali, Kamis (8/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Oppo Indonesia mengklaim dalam jalur yang benar untuk memenangkan persaingan pasar ponsel di Tanah Air.

Strategi yang dimaksud adalah menghadirkan perangkat dengan kemampuan kamera selfie yang mumpuni.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengaku tak galau bila belakangan ini pasar domestik dijejali aneka perangkat yang mengklaim paling unggul dalam urusan kamera selfie.

"Perangkat Oppo ternyata banyak diterima konsumen. Inilah yang membuat mereka mencoba mengambil ceruk yang sama," katanya di sela-sela Oppo Beach Party di Denpasar, Bali, Kamis (8/2/2018).

Oppo, sambung Aryo, sudah mengembangkan fitur kamera selfie sejak lama. Tepatnya sejak tahun 2012, Oppo sudah serius untuk menghadirkan perangkat dengan kemampuan kamera untuk selfie yang mumpuni.

Tak heran bila dalam perjalanannya, konsumen lebih mengenal Oppo dengan label selfie expert.

Baca: Oppo Seriusi Kembangkan Smartphone Selfie Berfitur Kecerdasan Buatan

BERITA TERKAIT

Wajar jika Aryo menekankan Oppo masih dalam posisi jawara dalam persaingan perangkat yang sama-sama 'menjual' kemampuan kamera selfie.

"Kami tetap menguasai maka itu kami sekarang mengubahnya menjadi Selfie Expert and Leader," ucapnya.

Sebagai contoh, Oppo F5 yang mengedepankan sektor kamera depan yang dilengkapi teknologi A.I. (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan.

 Teknologi ini memungkinkan perangkat Oppo untuk dapat mempelajari karakter wajah pengguna dan menghasilkan foto yang tampak natural.

Oppo yakin tren kecerdasan buatan akan terus berkembang, dan sesuai dengan filosofi Oppo yang berfokus pada kamera depan berkualitas, maka ke depannya Oppo akan terus mengembangkan kecerdasan buatan ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas