Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Performa Bisnis Bisa Lebih Efisien Melalui Solusi ARTIC

Adanya ARTIC pelanggan bisa mendapatkan hasil cetak berkualitas dari Fuji Xerox tanpa perlu khawatir dengan biaya yang dikeluarkan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Performa Bisnis Bisa Lebih Efisien Melalui Solusi ARTIC
Istimewa
Solusi Accounting Report Information on Cloud (ARTIC) mempermudah pelanggan mendapatkan laporan penggunaan dimana saja, kapan saja melalui smartphone, tablet, notebook dan sebagainya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Astragraphia Document Solution meluncuran layanan solusi Accounting Report Information on Cloud (ARTIC), yang merupakan layanan perangkat lunak berbasis cloud.

Solusi ini mempermudah pelanggan mendapatkan laporan penggunaan dimana saja, kapan saja melalui smartphone, tablet, notebook dan sebagainya.

Dengan diluncurkannya solusi ini Astragraphia Document Solution mengajak para pelanggan korporat untuk melakukan Cost Management dan mencapai efisiensi performa bisnisnya dengan mengadopsi teknologi Cloud dan Mobility.

King Iriawan Sutanto, Chief of Business Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk mengatakan, solusi ARTIC memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan cross checking pemakaian pada mesin Fuji Xerox dimana saja dan kapan saja.

“Ini merupakan komitmen Astragraphia Document Solution untuk mengajak pelanggan melakukan transformasi digital dengan mengadopsi teknologi Cloud,” kata  Irawan, Selasa (15/5/2018).

ARTIC diluncurkan Astragraphia Document Solution mengingat market share mesin multifungsi Fuji Xerox di Indonesia telah mencapai 46% berdasarkan data IDC 2017 full year.

“Adanya ARTIC pelanggan bisa mendapatkan hasil cetak berkualitas dari Fuji Xerox tanpa perlu khawatir dengan biaya yang dikeluarkan karena jumlah pemakaian dapat dimonitor kapan saja oleh solusi ARTIC,” kata King. 

BERITA TERKAIT

Solusi ARTIC ini dijual terpisah dari mesin Fuji Xerox dan bisa digunakan oleh pelanggan setelah berlangganan ARTIC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas