Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Acer Hadirkan Lini Laptop yang Memiliki Prosesor AMD Ryzen Terlengkap

Layar laptop didukung oleh teknologi BlueLightShield yang berfungsi untuk mengurangi resiko pencahayaan yang dapat merusak mata

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Acer Hadirkan Lini Laptop yang Memiliki Prosesor AMD Ryzen Terlengkap
Istimewa
Aspire 3 AMD Ryzen™ series 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acer menghadirkan Aspire 3 AMD Ryzen™ series yakni Ryzen 3, Ryzen 5, dan Ryzen 7.

Acer menjadi  brand teknologi pertama dan satu-satunya yang memiliki lini laptop dengan prosesor AMD Ryzen terlengkap di Indonesia.

Produk ini diklaim memiliki performa dan grafik lebih baik dengan teknologi terbaru AMD Ryzen, sudah mendukung dual-storage (SSD dan HDD) secara bersamaan untuk kecepatan tinggi sekaligus kapasitas yang besar, serta konsep backdoor compartment.

Untuk pengguna notebook yang superaktif dan selalu bergerak dari satu tempat ke tempat lain, membawa ultrabook yang lebih tipis dan lebih ringan adalah pilihan.

Namun, tipis dan ringan saja tidak cukup. Pemilihan desain, warna, dan bahan juga tentu menjadi perhatian.

Acer Aspire 3 AMD Ryzen™ series ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk menemani Anda bekerja dan beraktifitas.

Seluruh laptop seri Aspire 3 AMD Ryzen™ seriesmemiliki layar ukuran 15.6 inchi, di mana terdapat dua pilihan resolusi layar yaitu HD (High Definition) dan Full HD.

BERITA TERKAIT

Layar laptop didukung oleh teknologi BlueLightShield yang berfungsi untuk mengurangi resiko pencahayaan yang dapat merusak mata.

"Aspire 3 juga hadir dengan compartment backdoor yang terletak di bagian belakang untuk memberikan keleluasaan dalam melakukan upgrade komponen hadrware," kata Dimas setyo Product Team Acer Indonesia, Kamis (24/5/2018).

Selain itu, terdapat dua buah slot RAM yang dapat diupgrade hingga maksimum 32GB untuk pengalaman multimedia dan multitasking yang lebih baik.

Seri Aspire 3 AMD Ryzen™ series hadir dalam enam varian yang meliputi AMD Ryzen 3, 5 & 7. Aspire 3 amd Ryzen™ series sudah mendukung Dual Storage, SSD dan HDD secara bersamaan untuk kecepatan tinggi sekaligus kapasitas yang besar.

 Aspire 3 AMD Ryzen™ memiliki kinerja yang andal, kebutuhan komputasi pengguna dapat diproses dengan lebih cepat sehingga multitasking tak lagi jadi kendala.

Teknologi AMD Ryzen™ yang digunakan pada laptop Aspire 3 ini memiliki TDP 15-watt dan telah menggabungkan arsitektur pemenang penghargaan “Zen” x86 cores–menghadirkan teknologi kecerdasan level prosesor AMD SenseMI – dengan grafis revolusioner Radeon “Vega” pada desain System-on-Chip untuk mencapai performa laptop ultrathin yang belum pernah dicapai sebelumnya.

Untuk AMD Ryzen 7 2700U sendiri adalah prosesor tercepat untuk laptop ultrathin, dengan performa multi-threaded CPU hingga 44% lebih baik dan performa grafis yang 161% lebih baik daripada kompetitornya sehingga dapat mencetak hasil benchmark yang baik walaupun memakai kartu grafis terintegrasi.

Selain itu, penggunaan SSD para perangkat ini pun dapat mempersingkat waktu booting hingga 4 detik.

Daya tahan baterai yang dimiliki oleh Aspire 3 juga semakin diperkuat hingga 60 menit lebih lama, bobot yang lebih ringan, dan proses transfer yang lebih cepat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas