Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sadar Pentingnya Sinergi dengan Media, Epson Adakan “Epson Media Breakfasting”

Epson Indonesia kembali menggelar acara “Epson Media Breakfasting” dengan rekan-rekan media.

Editor: Content Writer

Epson Indonesia kembali menggelar acara “Epson Media Breakfasting” dengan rekan-rekan media pada hari Selasa, 5 Juni 2018 di Anigre, Hotel Sheraton Gandaria City. Acara tersebut dihadiri lebih dari 50 media dari media online, cetak, radio, hingga televisi.

Acara yang dibuka dengan sambutan oleh Shimizu Tomoya selaku Direktur Epson Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selalu diberikan oleh para rekan media yang hadir.

“Epson Indonesia menyadari bahwa rekan-rekan media turut mengambil peran penting dalam perkembangan bisnis Epson. Semoga kedepannya, hubungan baik antara Epson Indonesia dan rekan media sekalian dapat terus berlanjut.” ungkapnya lagi.

epson




Epson Media Breakfasting merupakan acara tahunan yang digelar oleh Epson Indonesia sebagai bentuk rasa terima kasih dan menjalin tali silaturahmi dengan para insan media.

Dengan diadakannya Epson Media Breakfasting ini, diharapkan inovasi teknologi yang dilakukan oleh Epson dapat terus diberitakan dan dipublikasikan kepada masyarakat Indonesia.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas