Tribun Techno

Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya

Paket XL Go IZI baru menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya kemudahan untuk mengaktifkan paket internet

Editor: Hendra Gunawan
Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya
XL Axiata
Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam acara peluncuran paket XL Go Izi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Persaingan penyediaan data internet makin yang makin ketat, sejumlah operator pun terus mengeluarkan produk-produk menghadirkan kenyamanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Internet cepat 4G LTE.

Tak mau ketinggalan, XL Axiata pun menawarkan layanan terbarunya dengan MiFi XL Go IZI.

Paket ini menawarkan perangkat modem dan layanan data/internet berkecepatan tinggi yang bisa diakses dengan mudah, dengan masa aktif kartu lebih panjang, dengan kuota tunggal (satu kuota utama), yang berlaku selamanya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam keterangan persnya mengatakan, di dalam paket XL Go IZI baru ini, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus karena XL Go IZI memberikan kuota yang berlaku selamanya.

"Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL GO IZI," kata David dalam keterangan persnya, Kamis (26/7/2018).

Paket XL Go IZI baru menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya kemudahan untuk mengaktifkan paket internet cukup dengan melakukan pengisian pulsa, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Setelah itu pulsa yang diisi otomatis akan diubah menjadi paket data sesuai dengan nominalnya. Kuota yang diberikan di paket XL Go Izi baru ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu.

Adapun masa aktif paket ini juga lebih panjang mencapai 90 hari untuk nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000, Masa aktif paket akan semakin panjang jika pelanggan melakukan pengisian nominal pulsa lebih tinggi.

Kelebihan lainnya dari paket ini adalah jika masa aktif habis, kuota tersebut tidak akan hangus, karena kuota XL Go IZI yang baru memiliki masa berlaku untuk selamanya, sehingga kuota akan tetap tersimpan hingga pelanggan kembali mengaktifkannya. Kuota yang disimpan dan kuota dari paket data yang baru diaktifkan akan otomatis diakumulasikan.

Paket XL Go IZI yang baru bisa didapatkan dengan menggunakan modem bundling XL Go, pelanggan lama yang ingin mengaktifkan paket XL Go IZI ini bisa melakukannya cukup dengan mengisi pulsa, karena paket baru ini otomatis sudah tersedia mulai 6 Juli 2018.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas