Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Vivo Bocorkan Nama Produk Terbaru yang Meluncur Dalam Waktu Dekat

Teknologi sepertinya tak akan pernah berhenti berkembang dan berinovasi, apalagi demi membuat hidup manusia semakin termudahkan.

TRIBUNNEWS.COM – Teknologi sepertinya tak akan pernah berhenti berkembang dan berinovasi, apalagi demi membuat hidup manusia semakin termudahkan.   

Dari banyaknya bidang teknologi yang ada, dunia smartphone bisa dibilang merupakan bidang yang sepertinya terus berinovasi bahkan membuat kita kagum tak percaya.

Inovasi yang tak pernah berhenti ini, tentu saja tak lepas dari campur tangan para produsen smartphone, yang terus berlomba-lomba menciptakan teknologi terbaru agar produknya bermanfaat dan dikenal masyarakat.

Satu diantaranya seperti yang dilakukan oleh Vivo Smartphone. Mengawali jejaknya pada tahun 2012, seperti apakah perjalanan Vivo menghadirkan inovasinya kepada dunia?

Vivo 25

Semuanya dimulai dari produknya Vivo X1 pada tahun 2012. Tak seperti produk di pasaran, Vivo X1 mampu menghadirkan teknologi Chipset Hi-Fi independent pertama pada smartphone, bahkan menjadi salah satu smartphone tertipis di dunia saat itu.

Berawal dari produk tersebut, setiap tahunnya Vivo Smartphone selalu menghadirkan teknologi terkini pada produknya, hingga pada Vivo NEX yang pada tahun 2018 ini menghadirkan teknologi Ultra Full Screen dengan Jovi (AI) Artificial Intelligence Voice Assistant.

Tak berhenti pada VIVO NEX saja, pada tahun 2018 ini, menurut kabar yang diterima Tribunnews.com, akan ada satu produk lagi yang akan diluncurkan Vivo Smartphone.

BERITA TERKAIT

Lantas kapankah produk ini akan resmi diperkenalkan di Indonesia? Jika dilihat pada media sosial Vivo, produk bernama “Vivo V11 Pro” ini akan hadir dalam waktu dekat.

Walaupun sudah memberikan bocoran pada publik nama produk yang akan diluncurkannya, pihak Vivo sepertinya masih menutup rapat teknologi apa saja yang akan dihadirkan pada produk anyarnya kali ini.

Anda masih penasaran? Semua informasi lebih lanjut bisa tentang Vivo V11 Pro dilihat pada akun Instagram Vivo Indonesia.

Vivo

Dilansir dari pihak Vivo, sembari menunggu produk yang mengusung tema Unlock Your Future ini, Anda bisa mengikuti kuis berhadiah yang informasi lebih lengkapnya bisa ditemukan disini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas