Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

4.000 Unit Smartphone Infinix Smart 2 Terjual dalam Dua Bulan

Kinerja perangkat ini makin bandel berkat RAM 2GB dan sistem operasi XOS Hummingbird Android 8.1 Oreo dan siap menerima pembaruan software terbaru

4.000 Unit Smartphone Infinix Smart 2 Terjual dalam Dua Bulan
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Infinix Smart 2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk andalan Infinix yang menyasar kelas menengah, Infinix Smart2, menjadi salah satu smartphone yang disukai masyarakat.

Terbukti dimulai dari Flash Sale perdananya yang diadakan pada bulan Juli 2018 lalu, sebanyak 4.000 unit Infinix Smart2 terjual.

"Chipset MediaTek, Infinix Smart2 mampu menghadirkan performa handal dan mendukung multitasking berbagai aplikasi," kata Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobility di Jakarta, Selasa (18/9/2018). 

Kinerja perangkat ini makin bandel berkat RAM 2GB dan sistem operasi XOS Hummingbird Android 8.1 Oreo dan siap menerima pembaruan software terbaru, yaitu Android Pie.

Menanggapi penggunaan MediaTek sebagai chipset pada generasi kedua seri Smart ini, Marcia mengatakan, chipset memiliki spesifikasi tangguh dan harga yang bersahabat.

Meski terbilang smartphone kelas Low End, Infinix Smart2 memiliki fitur unggulan lain yang tidak terdapat pada smartphone Low End lainnya.

Baca: Infinix Smart 2 Maknai Value for Money dari ‘Perangkat Murah’

"Ada  fitur keamanan Face Unlock yang super cepat, Full View Dipsplay HD+ 18:9 dan fitur Dual LTE yang membuat pengguna tetap terhubung dengan cakupan sinyal 4G lebih luas yang didukung oleh chipset yang digunakan," katanya.

Untuk urusan selfie, kamera Infinix Smart2 dilengkapi dengan 8MP Dual Flash Low Light Selfie yang mendukung selfie dalam keadaan minim cahaya sekali pun. Dan 13MP menampilkan efek bokeh yang meningkatkan bidikan terbaik.

Demi terus memenuhi antusiasme pasar Indonesia, Infinix akan kembali menghadirkan promo menarik dalam kampanye Crazy Price di Lazada Indonesia pada tanggal 17 hingga 21 September mendatang.

Pada kampanye istimewa ini, akan ada diskon harga hingga Rp. 650.000 untuk pembelanjaan Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, Smart2 dan HOT S3X.

Selain itu, Infinix juga akan meramaikan event Lazada Campaign selanjutnya di bulan November dan Desember, tentunya dengan berbagai penawaran harga spesial untuk berbagai produk Infinix. Pada Lazada Campaign mendatang, Infinix Smart2 akan dibanderol dengan harga sebesar Rp.1.199.000.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas