Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Makin Seru, Gamer Youtuber Coba Main Arena of Valor dengan Si Sakti Wiro Sableng

Wiro Sableng, tokoh pendekar pembela kebenaran ini sedang jadi buah bibir. Karakter fiksi karangan penulis Bastian Tito ini baru saja bikin kejutan un

TRIBUNNEWS.COM – Wiro Sableng, tokoh pendekar pembela kebenaran ini sedang jadi buah bibir. Karakter fiksi karangan penulis Bastian Tito ini baru saja bikin kejutan untuk penggemarnya dengan hadir di salah satu game MOBA favorit di Indonesia, Arena of Valor.

Wiro Sableng memang sudah tidak asing lagi buat para penggemar seri novel laga di Indonesia. Saking terkenalnya, serial novel ini sampai diadaptasi ke sinetron Indonesia pada 1994 hingga 2002, dan pernah diangkat jadi film layar lebar pada 1988 dan 1989.

Film layar lebarnya juga sudah ada versi peremajaannya yang baru saja rilis dan sudah tayang di bioskop Indonesia pada 30 Agustus 2018 lalu.




Semua adaptasi Wiro Sableng ini mengisahkan petualangan Wiro Sableng, pendekar bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212. Tidak terkecuali di Arena of Valor.

Wiro Sableng hadir sebagai hero bertipe Warrior/Tank yang membawa Kapak Maut Naga Geni 212 miliknya untuk bertarung di Arena Antaris.

Wiro, sebagai hero bertipe Warrior/Tank yang dilengkapi dengan satu skill passive dan tiga skill actives. Penasaran bagaimana sepak terjang hero legendaris ini? Beberapa gamer Youtubers coba membuktikan kehebatan Wiro Sableng.

Rahmad

BERITA TERKAIT

Rahmad mengaku penasaran untuk mencoba hero asli Indonesia ini. Ia berulang kali menyebutkan betapa hebatnya hero asli Indonesia masuk ke AOV. Ia mengatakan bahwa skill yang dimiliki Wiro mempunyai power yang luar biasa.

Ia juga menunjukkan bagaimana kombinasi dari skill-skill hero ini dan membuktikan sendiri kehebatannya. Di akhir permainan, Rahmad memenangkan game dan menjadi MVP dengan total 19 kills, lima kali gugur, dan assist 17 kali. Cek video lengkap Rahmad menjajal kehebatan hero Wiro Sableng di sini.

Miawaug

Gamer Youtubers yang punya lebih dari 2 juta subscriber ini juga mencoba kesaktian Wiro Sableng di AOV. Ia menjabarkan skill-skill yang dimiliki hero satu ini. Mulai dari 212 Axe, Tornado Fist, hingga Ultimate, Sunray Fist.

MiawAug juga mendeskripsikan passive skill dari Wiro, dimana hero ini ketika gugur dapat langsung hidup kembali setelah menunggu 4 detik. Dengan skill-set-ny ini, MiauwAug bahkan tidak sungkan menyebut Wiro sebagai Tanker/Warrior paling hebat di AOV. MiawAug memenangkan game dan menjadi MVP dengan total 5 kills, tidak pernah gugur, dan 19 assist kills. Ia juga menjelaskan kalau ia memenangkan game dengan bantuan teman setimnya, dengan kompisisi hero yang seimbang.

Simak aksi MiawAug menjajal kehebatan Wiro di sini.

Fandra Octoramonth

Seperti MiawAug, Fandra juga menjelaskan passive skill Wiro dengan lebih detail. Ia menyebutkan kalau skill passive ini ibaratnya nyawa kedua. Jadi ketika HP Wiro sudah tinggal sedikit, HP naik sendiri dan akan ada damage untuk musuh di sekitarnya selama masa pemulihan HP.

Skill ini dapat digunakan 90 detik sekali. Cek aksi Fandra menggunakan Wiro Sableng di sini.

Kelvin Gaming

Sebelum menjajal kemampuan Wiro Sableng, Kelvin Gaming coba meng-eksplor item build untuk Wiro Sableng yang baik dan benar. Item build ini dia dapatkan dari teman-teman tim GGWP.id, kamu bisa cek video lengkapnya di sini.

Seperti Fandra, Kelvin juga sempat heboh dengan skill pasif Wiro Sableng yang membuat hero asli Indonesia ini tetap bertahan hidup selama beberapa detik setelah HP habis.

Kalau kamu penasaran dengan kesaktian Wiro Sableng ini, kamu bisa juga kok mendapatkan hero ini dengan ikut questnya. Selesaikan misi yang diminta, dan kamu akan mendapatkan hero Wiro Sableng secara permanen.

AOV juga mengadakan gameplay challenge yang diadakan sampai 20 September 2018 dengan grand prize Xiaomi Black Shark. Cek info selengkapnya di aov.co.id/wiromomen.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas