Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Potongan Harga Hingga Rp 650 Ribu untuk Pembelian Infinix Melalui Lazada

Merayakan 10.10 Campaign, Infinix juga menghadirkan Grand Prize 1 unit smartphone untuk satu konsumen yang beruntung.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Potongan Harga Hingga Rp 650 Ribu untuk Pembelian Infinix Melalui Lazada
Tribunnews/JEPRIMA
Seorang SPG Saat menunjukkan produk terbaru dari Smartphone Infinix pada peluncuran smartphone Infinix seri HOT S3X di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). Infinix kembali meluncurkan seri terbaru HOT S3X dengan tampilan Notch Display serta Al Technology pada kamera 16MP dan Al Selfie Low Light Camera yang mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dengan menghasilkan gambar terbaik. Penjualan perdana Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 pada 31 Agustus 2018. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang 10.10 di bulan Oktober, Infinix memberikan promo istimewa untuk beberapa unit andalannya yaitu Infinix HOT S3X, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix HOT S3, Infinix Zero 5, dan Infinix Note 4.

Pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 650 ribu untuk setiap pembelian produk tersebut di Lazada.

Untuk merayakan 10.10 Campaign, Infinix juga menghadirkan  Grand Prize 1 unit smartphone untuk satu konsumen yang beruntung.




Selain Lazada, Infinix juga akan merayakan kampanye 10.10 bersama Shopee Indonesia yang akan diadakan tanggal 6 hingga 10 Oktober 2018 mendatang dengan potongan Rp 500 ribu.

Pada 9.9 Campaign bersama Lazada Indonesia di bulan September lalu,Infinix memberikan Grand Prize berupa 1 unit Infinix HOT S3X kepada followers beruntung atas nama: Septiono Rahmat Hidayatullah.

Baca: 4.000 Unit Smartphone Infinix Smart 2 Terjual dalam Dua Bulan

Di kampanye 10.10 bersama Lazada, Infinix akan mempersiapkan grand prize yang tidak kalah menariknya.

Assistant Country Manager dari Infinix Indonesia, Agus Supangat mengatakan, kolaborasi bersama beberapa E-commerce tersebut merupakan strategi Infinix untuk merajai pasar ponsel tanah air.

BERITA TERKAIT

“Sejak awal kemunculan di pasar Indonesia, Infinix memprioritaskan penjualan unit smartphone andalannya melalui pasar online, meskipun tidak menutup kemungkinan penjualan offline. Kerjasama dengan beberapa E-commerce ini merupakan langkah yang kami yakini akan meningkatkan penjualan serta brand Infinix," katanya.

Infinix merupakan salah satu brand dari grup perusahaan teknologi terkemuka global, Transsion Group.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas