Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Infinix Maksimalkan Layanan Pick Me Up Service

Melalui Pick Me UpService, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis

Infinix Maksimalkan Layanan Pick Me Up Service
Tribunnews/JEPRIMA
(kiri-kanan) Head of Mobile Lazada Indonesia Febbry Lasgon, Director PT Adi Reka Mandiri Agus Tan, SEA Regional Head of Infinix Mobility Marcia Sun, Senior Business Development Manager of Qualcomm Indonesia Dominikus Susanto dan Marketing Manager of Infinix Indonesia Boron Zhang saat berfoto bersama seusai peluncuran smartphone Infinix seri HOT S3X di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). Infinix kembali meluncurkan seri terbaru HOT S3X dengan tampilan Notch Display serta Al Technology pada kamera 16MP dan Al Selfie Low Light Camera yang mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dengan menghasilkan gambar terbaik. Penjualan perdana Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 pada 31 Agustus 2018. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memanjakan para pengguna setianya, layanan purnajual Infinix kini menghadirkan fasilitas Face to Face di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung & Surabaya.

Hal ini dapat mempercepat proses perbaikan bahkan bisa di tunggu. Selain itu, Infinix juga menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan Pick Me Up Service.

Berbeda dengan layanan servis smartphone lainnya, Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan yang dapat  para pengguna smartphone Infinix yang kesulitan mendatangi service center karena masalah jarak.

Melalui Pick Me UpService, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center.

Cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia (service.id@infinixmobility.com), maka produk yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli hanya dalam kurun waktu 72 jam.

“Produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service tentu langsung kita proses di Infinix House Jakarta oleh tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan pengguna melalui emailnya.” tutur After Sales Manager Infinix Indonesia, Ahmad Faisal dalam keterangan pers, Senin (29/10/2018).

Dirinya mendapat respon baik dari para pengguna yang merasa Pick Me Up Service ini adalah pilihan yang tepat. Sehingga pengguna merasa lebih dekat & puas dengan pelayanan spesial yang Infinix berikan.

Baca: Potongan Harga Hingga Rp 650 Ribu untuk Pembelian Infinix Melalui Lazada

Pick Me Up Service dari Infinix sebenarnya telah diluncurkan sejak Oktober tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Infinix Pick Me Up Service memiliki syarat jarak minimal 120 KM dari rumah pengguna ke tempat service center Infinix. Kini, Layanan jasa ini dapat digunakan oleh pengguna produk Infinix yang memiliki jarak tempuh minimal 60 KM menuju ke service center dari tempat tinggal pengguna.

“Pick Me Up ini merupakan bagian dari komitmen Infinix kepada konsumen. Dan kami berharap layanan ini konsumen mendapat kemudahan untuk menghubungi tenaga ahli kami langsung untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi.” Jelas Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobility.

Selain pelayanan terbaik untuk konsumen, Infinix juga mempersiapkan kejutan menarik untuk menyambut dan merayakan Harbolnas 11.11 & 12.12 nanti. Salah satunya, Infinix akan mengadakan kuis berhadiah 1 unit smartphone dan ratusan ribu voucher pulsa bersama Lazada Indonesia.

Untuk terus mendapatkan berita mengenai kejutan dari Infinix, silahkan pantau terus akun Instagram resmi Infinix Indonesia di @Infinixid.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas