Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Harbolnas 2018 Dimulai! Jangan Lewatkan Penawaran Menggiurkan Diskon “Gila-Gilaan”

Hari ini Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional nih! Para pecinta belanja online akan dimanjakan dengan rpmo dan diskon dari e-commerce tanah ai

zoom-in Harbolnas 2018 Dimulai! Jangan Lewatkan Penawaran Menggiurkan Diskon “Gila-Gilaan”
Honor Indonesia
Crazy Week Honor Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM – Hari ini Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional nih! Para pecinta belanja online akan dimanjakan dengan rpmo dan diskon dari e-commerce tanah air.

Harbolnas ini memang sudah ada sejak beberapa tahun belakangan, dan dilakukan tiga kali dalam setahun, yaitu pada 10.10, 11.11, dan 12.12. Dan hari ini bertepatan dengan peringatan Harbolnas 11.11! Banyak e-commerce menawarkan berbagai keuntungan melalui tawaran harga menarik atau paket bundling dengar harga menggiurkan.

Tidak terkecuali para produsen smartphone, seperti Honor Indonesia. Sejak hadir di Indonesia Maret lalu, Honor Indonesia sudah memberikan banyak promo yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia. Jadi, sudah pasti mereka tidak akan melewatkan kesempatan ikut serta dalam Harbolnas tahun ini.

Di Harbolnas ini, para fans Honor bisa mendapatkan smartphone terbaru Honor 8X dengan harga special. Selain Honor 8X, smartphone lain yang akan dijual dalam program kali ini adalah Honor 9i 32GB, Honor 9i 64GB, Honor 9i Lite, Honor 7a, Honor 7s, Honor 10, dan Honor View 10.

Untuk aksesoris yang akan dijual dengan harga special antara lain Bluetooth Air Phone AM61, Magic Headphone 2 AM7, Honor Band, dan In Earphone AM116.

Buat kamu yang berbelanja di Crazy Week ini akan mendapatkan beberapa keuntungan. Kamu akan mendapatkan Smartwatch, Powerbank dan In Earphone AM116 saat membeli Honor 8X. Ada juga voucher senilai Rp 300k untuk pembelian Honor 10 dan Honor View 10. Serta voucher senilai Rp 200k untuk pembelian Honor 9 Lite dan Honor 7a.

Kamu juga bisa mendapatkan voucher belanja di Shopee untuk setiap pembelanjaan Bluetooth Air Phone AM61, Magic Headphone 2 AM7, Honor Band, dan In Earphone AM 116.

BERITA TERKAIT

Nikmati “Crazy Week” Shoping time kali ini mulai 11.11.2018 hingga 14.11.2018.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas