Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Gaet Generasi Muda, Honor Kerjasama dengan Mitra Bisnis Kekinian

Pasar smartphone di Indonesia sedang hangat-hangatnya. Banyaknya produsen smartphone yang bersaing membuat mereka berlomba-lomba menghadirkan fitur te

zoom-in Gaet Generasi Muda, Honor Kerjasama dengan Mitra Bisnis Kekinian
Istimewa
Honor X Mobile Legends 

TRIBUNNEWS.COM – Pasar smartphone di Indonesia sedang hangat-hangatnya. Banyaknya produsen smartphone yang bersaing membuat mereka berlomba-lomba menghadirkan fitur terbaik untuk perangkat mereka.

Tidak terkecuali Honor Indonesia. Produsen smartphone asal Tiongkok ini memang hadir dengan perangkat “seksi” yang patut dilirik karena fitur flagship-nya bintang lima dan banderol harga “kaki lima”.

Dalam peluncuran smartphone terbarunya, Honor 8X, Honor juga mengumumkan kerjasama mereka dengan sejumlah mitra bisnis terkemuka. Hal ini mereka lakuakn demi memikat hati konsumen muda Indoensia yang dinamin, yang memang menjadi target pasar utama mereka sejak hadir Maret 2018 lalu.

Kolaborasi antara Honor 8X dengan para mitra bisnis ini akan dilaksanakan melalui berbagai kegiatan menarik bagi anak muda di Indonesia, generasi kreatif yang selalu ingin berinovasi dan menciptakan tren baru. Honor percaya, kolaborasi ini akan menunjang Honor 8X sebagai smartphone favorit untuk keperluan fotografi, bermain game, dan menonton film.

Berikut ini daftar mitra bisnis Honor:

  1. DJI
    Dalam acara peluncuran, Honor meluncurkan kotak khusus co-branding dengan DJI, yang merupakan pemimpin pasar untuk produk drone dan sistem fotografi udara. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan gaya hidup baru bagi anak muda Indonesia, terutama dengan bantuan teknologi yang kian canggih. Kotak co-branding khusus ini memuat logo Honor 8X dan DJI Spark. Selain itu, ada juga beberapa kerjasama offline antara Honor 8X dan DJI di toko ritel resmi DJI di Jakarta.
  2.  Mobile Legends: Bang Bang
    Honor juga bermitra dengan Mobile Legends: Bang Bang, arena permainan online multiplayer yang populer di smartphone. Mobile Legends adalah game yang populer di kalangan mobile gamers Indonesia – sebuah permainan yang seru dimainkan selama jam istirahat makan siang, dimana para gamers akan berkumpul dan berperang melawan tim lain demi pentakill. Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak hiburan bagi konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin mengoptimalkan pengalaman gaming mereka.
  3. HAGO
    Aplikasi Hago
    Aplikasi Hago (Istimewa)

    HAGO, aplikasi terpopuler di Indonesia saat ini, adalah platform permainan dimana pengguna dapat memainkan permainan kasual yang menyenangkan dan bertemu dengan teman-teman baru. Honor dan Hago bekerjasama untuk mempersembahkan game berbasis Augmented Reality dengan judul “Tangkap Monster Hago dan dapatkan hadiah jutaan rupiah!”. Hadiah utama adalah smartphone Honor 8X baru.

  4. Bigo Live
    Bigo Live adalah layanan streaming video secara live yang tersedia di smartphone dan memiliki 200 juta pengguna di seluruh dunia. Pengguna bisa merekam dan membagikan aktivitas harian mereka, menunjukkan bakat, dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui obrolan selama live streaming. Oleh karena itu, Bigo Live merupakan mitra untuk live streaming acara peluncuran Honor 8X.

Keberhasilan Honor untuk bekerja sama dengan beberapa brand tersebut, ternyata terus berlanjut dengan terus meningkatnya Brand awareness dari Honor smartphone. Honor juga masuk dalam katagori ponsel dan elektronik yang paling banyak terjual di acara Big Sale Shoppee dengan terjual 8.000 unit dalam waktu 80 menit di platform tersebut pada Harbolnas 11.11.

Honor 8X - 3
BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas