Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

4 Tanda Kamu Harus Ganti Hape Baru!

Tahun 2019 sudah di depan mata. Apa kamu punya rencana beli smartphone baru? Atau kamu masih ragu dan menunggu waktu

zoom-in 4 Tanda Kamu Harus Ganti Hape Baru!
vivo
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Tahun 2019 sudah di depan mata. Apa kamu punya rencana beli smartphone baru? Atau kamu masih ragu dan menunggu waktu yang tepat mengganti smartphone kamu?

Tapi sebenarnya, bagaimana caranya tahu kapan smartphone kita sudah saatnya diganti? Berikut ini lima tanda jika kamu harus ganti smartphone.

Smartphone Mulai Lemot

Di pasaran sudah banyak smartphone RAM 6 GB yang bermunculan. Ini tentu membuat smartphone dengan RAM 3 GB jadi barang lumrah yang sering ditemui.

Makanya ga heran kalau smartphone RAM 2 GB milikmu jadi lemot banget! Apalagi saat ini banyak aplikasi seperti browser atau media sosial yang menguras cukup banyak RAM.

Yah, menjelang tahun 2019 minimal kamu sudah harus mempertimbangkan untuk menggunakan smartphone dengan RAM 6 GB biar kesannya up-to-date, gitu!

Baterai Cepat Habis

BERITA TERKAIT

Saat baterai smartphone mulai terasa lebih cepat habis tanpa terkendali, itulah saatnya kamu bisa mengganti smartphonemu dengan yang baru.

Masalah baterai bocor memang paling menyebalkan, kesel juga kan kalau baru juga dipake 2 jam setelah diisi penuh, malah sudah habis aja baterainya.

Layar Mulai Tidak Responsif

Jika layar kamu mulai kebal dengan sentuhan dan menjadi tidak sensitif dalam merespon perintah, itu sudah saatnya kamu mengganti smartphone baru.

Nggak mau kan kalah terus main Mobile Legend gara-gara layar yang nggak responsif? Makanya, mending beli smartphone baru deh!

Spek Kamera Jadul

Kalau kamera smartphone kamu standar, padahal kamu suka banget yang namanya selfie, ya wajib banget deh beli smartphone baru.

Minimal smartphone kamu sudah mendukung teknologi Dual Pixel Technology dan Anti Backlight AI HDR.

vivo22222222222
vivo

Jika smartphone kamu mengalami gejala-gejala di atas, ada baiknya kamu memilih salah satu smartphone terbaik 2018, seperti Vivo V11 Pro.

Vivo V11 Pro memiliki  layar Super AMOLED ini berukuran 6.41 inci dengan rasio screen-to-body yang cukup fantastis, yakni 91,27 persen!

Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE) yang sangat mendukung kamu dalam membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag sekalipun.

Beralih ke baterai, Vivo V11 Pro memiliki baterai berkapasitas 3400mAh dan dilengkapi dengan Dual-Engine Fast Charging yang dapat mengisi ulang baterai dengan cepat.

Tidak hanya itu, Vivo V11 Pro juga memiliki kamera belakang ganda yang beresolusi 12MP dan 5MP, sedangkan untuk kamera depan beresolusi 25MP yang sangat tinggi untuk memberikan hasil selfie yang lebih berkualitas.

Tentunya, smartphone Vivo V11 Pro dapat menunjang aktivitas keseharianmu dengan berbagai fiturnya yang canggih.

Dibanderol seharga Rp 4.999.000, Vivo V11 Pro bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia dan e-commerce partner Vivo seperti Shopee.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas