Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Fairy Pink!

Vivo V11 Fairy Pink sudah tersedia di seluruh Indonesia, hari ini, Jumat (7/12/2018).

zoom-in Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Fairy Pink!
vivo
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Vivo V11 Fairy Pink sudah tersedia di seluruh Indonesia, hari ini, Jumat (7/12/2018).

Penasaran apa saja fitur canggih yang terdapat di Vivo V11 Fairy Pink? Berikut spesifikasi lengkapnya.

Layar Ultra All Screen

Layar Vivo V11 dibekali Ultra All Screen berukuran 6,3 inci dengan rasio layar 19:9, dan dikelilingi bezel yang sangat tipis.

Rasio screen-to-body yang mencapai 90,4 persen begitu memanjakan mata dan memberikan pengalaman menonton video streaming yang berkualitas.

Teknologi Kamera AI

Vivo V11 memiliki kamera depan beresolusi 25MP yang menghasilkan foto jernih dan alami tanpa efek beautifikasi yang berlebihan.

BERITA TERKAIT

Buat kamu yang suka swafoto, V11 dilengkapi fitur AI Face Beauty yang menyesuaikan pengaturan foto secara otomatis sehingga foto yang dihasilkan akan membuat kamu terpukau setiap saat.

Lebih menariknya lagi, kamu tidak perlu khawatir selfie dalam kondisi backlight sekalipun, karena fitur Anti Backlight AI HDR Vivo V11 mampu menyesuaikan hasil foto semakin adaptif terhadap paparan cahaya yang kuat.

vivo fairy pink 6 des
vivo

Performa Tangguh

Selain memiliki warna menarik, V11 Fairy Pink juga memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB yang tidak hanya dapat menjalankan banyak aplikasi tanpa lag, namun juga menyediakan ruang penyimpanan yang besar.

Tapi tenang saja, V11 terbaru juga menyediakan warna lain, yakni Starry Black dengan perpaduan warna biru-hitam yang terinspirasi dari warna malam hari bertabur miliaran cahaya bintang yang berkilauan di langit.

Berapa Harganya?

Bagaimana? Jika kamu tertarik dengan varian Vivo V11 Fairy Pink, smartphone  ini dibanderol seharga Rp 3.799.000 dan bisa didapatkan di seluruh Vivo Store di Indonesia dan Official Online Store seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID dan Lazada.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas