Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kualitas Full HD dan Dolby Sound Bikin Betah Berlama-lama Nonton Tayangan di TV Android Ini

Dengan fitur FHD, konsumen bisa mendapatkan pengalaman menonton dua kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kualitas Full HD dan Dolby Sound Bikin Betah Berlama-lama Nonton Tayangan di TV Android Ini
WARTA KOTA/IGN AGUNG NUGROHO
Varian TCL 40A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan siapa saja bisa nda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Televisi Android kini menjadi banyak pilihan konsumen untuk kebutuhan hiburan di rumah.

Televisi Android memungkinkan penggunanya terhubung dengan internet dan bisa menikami beragam jenis hiburan yang lebih variatif. Misalnya mengakses streaming atau rekaman video di YouTube dan film-film menarik di Netflix.

Produk TV Android seperti TCL 40A3 sudah di lengkapi dengan Netflix Certified dan Youtube Certifide. Ini akan membuat konsumennya betah untuk berlama-lama menonton televisi.

E-Commerce Manager TCL Julianto Iswadi mengatakan, TCL 40A3 yang merupakan TV terbaru dari TCL yang baru beberapa bulan lalu diluncurkan di Indonesia.

Televisi ini tajam di aspek resolusi layar yakni mampu menampilkan kualitas gambar 1.920 x 1.080 piksel, atau sering disebut FHD atau Full HD (full high definition).

Dengan fitur FHD, konsumen bisa mendapatkan pengalaman menonton dua kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa Serta sudah dilengkapi Dolby Audio yang membuat acara nonton film di rumah serasa sedang nonton di bioskop.

Julianto menjelaskan, TCL 40A3 berkualitas FHD menggunakan aplikasi tertentu yang sebenarnya bukan menampilkan resolusi panel, tapi menampilkan resolusi UI.

Baca: Tips Bisnis ala Titi Kamal : Pastikan Kualitas Produk Sejak Awal

BERITA TERKAIT

"Kita tegaskan, TCL 40A3 sudah FHD atau Full HD karena TCL memproduksi panel sendiri dan kita menanamkan panel FHD di TV TCL 40inch A3" ujarnya.

Kehadiran TCL TV 40 inch Google certified Smart FHD TV with AI & Dolby Sound ke pasar Indonesia diyakini akan memuaskan para penggemar televisi Android di Indonesia, khususnya para pencinta produk berkualitas tinggi dengan harga tidak menguras dompet.

Baca: Jarang Muncul, Haruka Eks JKT 48 Sedang Siapkan Diri Go Internasional

Varian TCL 40A3 dilengkapi fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat. "Pengguna bisa menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber," sebut Julianto dalam siaran persnya, Kamis (6/12/2018).

Vvarian TCL 40A3 juga mempunyai fitur Micro Dimming yang berfungsi mengatur brightness dan darkness secara terpisah menjadikan gambar terlihat lebih tajam dan kontras.

Manfaatnya, mata tidak akan sakit jika menonton televisi dengan durasi yang lama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas