Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kirin 980 dan Kecerdasan Buatan, Membongkar Batasan Imaginasimu

Kirin 980Chipset ini membuat Mate 20 Series dapat menyajikan performa paling bertenaga tapi dengan daya baterai yang lebih efisien.

Kirin 980 dan Kecerdasan Buatan, Membongkar Batasan Imaginasimu
istimewa/huawei
Huawei Mate 20 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keberadaan teknologi artificial intelligence (AI) dalam Huawei Mate 20 Series,  menghasilkan kekuatan dan kecerdasan tiada tanding.

Dalam cerita Huawei Mate 20 Series dan chipset yang dibenamkan, yaitu Kirin 980, core berkinerja tinggi hanyalah satu faktor.

Dengan keberadaan teknologi artificial intelligence (AI) di dalamnya, core-core dalam Kirin 980 telah menghasilkan kekuatan dan kecerdasan tiada tanding, untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang tiada banding.

 “Smartphone ini menyajikan kecerdasan yang lebih lagi, membongkar batasan imaginasimu. Terobosan yang kami tanamkan ke dalam Mate 20 Series melalui riset mendalam, telah mengaburkan tembok pemisah antara apa yang Anda impikan dengan apa yang bisa Anda lakukan,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Rabu (12/12/2018).

Huawei Mate 20 Series adalah smartphone premium pertama yang dipasangkan dengan chipset Kirin 980 yang fenomenal.

Chipset ini membuat Mate 20 Series dapat menyajikan performa paling bertenaga tapi dengan daya baterai yang lebih efisien.

Ditambah dengan dual Neural Processing Unit (NPU) untuk menjalankan fungsi AI, performa AI di smartphone ini pun layak mendapat acungan jempol.

NPU pada Mate 20 Series telah menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam hal aplikasi pembelajaran mesin.

 Peningkatan di sektor pembelajaran mesin membuat AI di tubuh Mate 20 Series lebih cerdas dalam hal memberikan benefit bagi para pengguna.

Arahkan kamera ke sebuah obyek dan Dual NPU akan lekas-lekas mengidentifikasi apa yang sedang Anda lihat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas