Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Berikan Hadiah Terbaik di Momen yang Spesial untuk Orang Terkasih!

Tahun 2019 sudah di depan mata, tentunya momen penting seperti ini tidak boleh dilalui begitu saja.

zoom-in Berikan Hadiah Terbaik di Momen yang Spesial untuk Orang Terkasih!
vivo
Vivo Fairy Pink 

TRIBUNNEWS.COM – Tahun 2019 sudah di depan mata, tentunya momen penting seperti ini tidak boleh dilalui begitu saja.

Memberikan hadiah tahun baru pada orang yang paling dikasihi tentu akan menjadikan tahun baru Anda dan yang tersayang menjadi lebih istimewa.

Bingung ingin memberikan hadiah di tahun baru? Tak perlu khawatir, karena Vivo V11 Fairy Pink merupakan hadiah yang bisa Anda berikan pada orang terkasih.

Pasti Anda bertanya-tanya, kenapa Vivo V11 Fairy Pink merupakan hadiah yang tepat? Yuk, intip spesifikasi smarthone berikut ini.

Desain Menawan dengan Warna Gradasi

Bagian belakang V11 Fairy Pink dihiasi dengan warna gradasi merah muda dan ungu dan dengan efek glossy akan berkilau ketika terpapar cahaya.

Tidak hanya menawan dan sedap dipandang, kilauan tersebut sekaligus membuat V11 Fairy Pink tampak lebih mewah dan menawan.

BERITA TERKAIT

Menariknya lagi, V11 juga hadir dalam pilihan warna Starry Black yang sangat eye-catching.

Layar Lega, Poni Minimalis

Beralih ke bagian depan, V11 Fairy Pink memiliki layar Ultra All Screen 6,3 inci, dengan rasio berukuran 19:9, dan rasio layar ke bodi 90.4%.

Dengan layar yang luas dan keluaran warna yang begitu memanjakan mata saat digunakan, tentunya akan sangat mendukung aktivitas mobile seperti nonton video streaming atau berselancar di internet.

Selain itu, smartphone ini memiliki desain bodi terbaik yang hadir dalam dimensi 154,8mm x 75mm x 7,9mm, dan bobot ringan 156 gram.

Performa Mumpuni untuk Aktivitas Mobile

V11 Fairy Pink dibekali hardware yakni prosesor Octa-core AI dari MediaTek Helio P60 yang ditemani dengan memori RAM 4GB, ROM 64GB, dan sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo.

Dengan hardware seperti ini, Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi seperti media sosial, galeri, Youtube, dan aplikasi musik dengan mulus tanpa kendala.

Tidak hanya itu, V11 Fairy Pink telah didukung teknologi Fast Charging untuk pengisian daya baterai 3315mAH yang jauh lebih cepat dan nyaman.

Kamera AI Canggih yang Unggul pada Kelasnya

V11 Fairy Pink didukung kamera depan 25MP dengan fitur-fitur canggih seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Selfie Lighting, dan AI Portrait Framing.

Sedangkan kamera belakang ganda 16MP+5MP masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4 yang dilengkapi lampu flash. Adanya kamera ganda ini mampu menghasilkan kemudahan foto dengan efek bokeh (efek buram pada latar belakang).

Selain itu, fitur Panorama atau Professional yang ada di menu kamera V11 Fairy Pink mengadopsi menu layaknya kamera DSLR dan menghasilkan gambar dengan beragam format antara lain 1:1, 16:9, 19:9, dan 4:3.

Jadi bagaimana, sudah terbukti bahwa V11 Fairy Pink bisa dijadikan hadiah yang sangat spesial bagi orang tersayang, kan?

Anda bisa dapatkan Vivo V11 Fairy Pink pada program Selling Day melalui official Vivo Stores, di toko-toko retail maupun Official Partner di e-commerce, seperti JD.ID, Blibli.com dan Akulaku.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas