Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Pemenang Histeria Lelang Online Didominasi Kalangan Milenial

Program Histeria Lelang Online (HALO)menambahkan jumlah pengguna baru aplikasi Blibli.com sebesar 4x lipat dibandingkan hari biasa

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pemenang Histeria Lelang Online Didominasi Kalangan Milenial
istimewa
Wanda (21 tahun) karyawan swasta di Tangerang, berhasil membeli produk utama HALO berupa satu unit mobil MINI Cooper 3 pintu 1.5 A/T Starlight Blue senilai Rp48.112.000 (on the road) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesta belanja online akhir tahun 2018 “Blibli Histeria Jerat Jerit 10.10, 11.11, 12.12” berhasil memberikan pengalaman belanja online seru dan menyenangkan bagi kalangan milenial melalui permainan (gamification) bertajuk program Histeria Lelang Online (HALO).

Pemenang dari program ini selain didominasi oleh kalangan milenial yang berusia antara 18-35 tahun, juga berhasil menambahkan jumlah pengguna baru aplikasi Blibli.com sebesar 4x lipat dibandingkan hari biasa.

"Sekitar 75 persen pelanggan Blibli.com yang ikut di program Histeria Lelang Online (HALO) adalah kalangan milenial. Sekarang, anak muda semakin melek teknologi," kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations (PR) Blibli.com, Rabu  (2/1/2019).

Baca: Prabowo Soal Selang Cuci Darah Dipakai 40 Pasien: RSCM Bantah, Gerindra Sebut Bisa Jadi Khilfaf




Masih menurutnya, generasi milenial ini adalah kalangan yang sudah melek teknologi dan dunia digital sehingga lebih mudah untuk diedukasi dan shifting dari gaya pembelanja offline menjadi online sehingga menyasar kalangan milenial yang akan menjadi basis customer yang kuat.

Beberapa produk lelang unggulan yang dimenangkan oleh customer di program HALO ini, antara lain satu unit MINI Cooper, satu unit Kawasaki Ninja dan dua unit Yamaha New NMAX.

Produk-produk ini secara simbolis diserahkan pada Sabtu, tanggal 22 Desember 2018 dengan harga khusus yang berhasil didapatkan pemenang lelang, tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Dengan kata lain, pemenang membayar sesuai harga lelang yang mereka masukkan pada saat lelang online berakhir.

BERITA TERKAIT

Wanda (21 tahun) karyawan swasta di Tangerang, berhasil membeli produk utama HALO berupa satu unit mobil MINI Cooper 3 pintu 1.5 A/T Starlight Blue senilai Rp48.112.000 (on the road).

Wanda mengakui dirinya sudah biasa belanja online, tapi membeli barang dengan bermain ala lelang adalah pengalaman perdana untuknya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas