Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Belanja di Toko Online Samsung.com Bebas Ongkir dan Asuransi Setahun

e-Store yang dikelola Samsung ini menjadi etalase seluruh produk elektronik besutan pabrik asal Korea Selatan tersebut.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Belanja di Toko Online Samsung.com Bebas Ongkir dan Asuransi Setahun
IST
Tampilan Samsung.com Shop 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform toko online Samsung.com resmi diperkenalkan meski sudah bisa diakses sejak 9 Januari lalu.

e-Store yang dikelola Samsung ini menjadi etalase seluruh produk elektronik besutan pabrik asal Korea Selatan tersebut.

Kehadiran Samsung.com diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk membeli barang-barang buatan Samsung.

"Samsung.com hadir dengan berbagai konten yang dapat menginspirasi konsumen dalam memilih dan membeli barang Samsung," ujar Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis.

Lebih jauh dia menambahkan Samsung.com menjadi alternatif bagi pelanggan dalam membeli produk Samsung.

"Kami paham akan kebutuhan konsumen dan ingin memberikan alternatif agar bisa membeli langsung lewat toko online ini," ungkap Elvira.

Sementara itu Online Business Senior Manager Samsung Electronic Indonesia Sintara Nyotowijoyo menekankan Samsung.com akan menjadi wadah untuk konsumen Samsung agar lebih mudah mendapatkan barang yang diinginkan, kapanpun dan di manapun.

BERITA TERKAIT

"Samsung.com juga memberikan berbagai fitur yang diperlukan untuk berbelanja online, seperti pembayaran instan dan tracking barang," imbuh Sintara.

Menariknya lagi, calon pembeli tak perlu pusing dengan ongkos kirim. Pasalnya, semua produk yang dibeli melalui Samsung.com tidak dibebankan lagi ongkos kirim.

Baca: Bocoran Ungkap Samsung Galaxy S10 Plus Dikaruniai Memori 1 Terabyte

Proses pengirimannya sendiri berdurasi 1-3 hari untuk wilayah Jabodetabek dan 7-10 hari untuk wilayah luar Jabodetabek dan luar Pulau Jawa.

Kemudian dalam pembayaran juga diberikan keleluasaan melalui cicilan 0 persen lewat bekerjasama dengan berbagai bank seperti BNI, Mandiri, Permata, dan Standard Chartered.

Kemudian jaminan Samsung Insurance selama 1 tahun (d iluar garansi produk) jika terjadi cacat produk, misalnya rusak pada saat pengiriman.

Pengguna juga dapat mengecek (tracking) proses pengiriman barang saat produk tersebut sudah dibeli lewat Samsung.com. Baru ada ponsel dan aksesori.

Sementara ini pelanggan E-store Samsung Indonesia baru bisa membeli produk elektronik Samsung berupa smartphone dan aksesorinya saja seperti headphone, case, dan sebagainya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas