Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Main Game 2 Hari Nonstop, Carlito Selalu Disusul Ibunya ke Warnet untuk Disuapi Makan

Carlito pun sering kedapatan melewatkan waktu untuk mengisi perutnya karena nggak mau melepaskan pandangan dari layar komputer

Main Game 2 Hari Nonstop, Carlito Selalu Disusul Ibunya ke Warnet untuk Disuapi Makan
Viral Press
Carlito, bocah 13 tahun asal Filipina yang bisa menghabiskan waktu 2 hari di warnet 

TRIBUNNEWS.COM - Bermain game memang sering bikin orang menjadi lupa waktu, sama seperti kisah seorang bocah asal Filipina bernama Carlito yang bisa menghabiskan 2 hari secara nonstop di warnet untuk main 'Rules of Survival'.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kebiasaan bocah berusia 13 tahun itu menghabiskan waktu hingga 48 jam hanya untuk bermain game 'Rules of Survival' di warnet sendiri sudah dimulai sejak 2 tahun silam.

Mirisnya lagi, Carlito pun sering kedapatan melewatkan waktu untuk mengisi perutnya karena nggak mau melepaskan pandangan dari layar komputer ketika bermain game besutan NetEase tersebut.

Khawatir dengan kondisi itu, Ibu dari bocah tersebut, Lilybeth Marvel pun sering menyusul Carlito ke warnet hanya untuk membawakan sang anak makanan, serta menyuapinya.

"Anakku yang malang.. Ayo, makan ini sekarang. Ya Tuhan, kamu sangat menyedihkan anakku," kata Lilybeth sambil menyuapi Carlito dalam video yang diunggah oleh Viral Press.

Baca: Jeff Van Gundy: Penyelenggaraan NBA ALL-Star Game Dihapus Saja

Menurut pengakuan Marvel, dia sebenarnya sudah pernah memarahi Carlito terkait kebiasaan menghabiskan waktu hingga berhari-hari untuk bermain game di warnet, namun anaknya nggak menggubris hal tersebut dan tetap mengulanginya.

"Aku dulu pernah memarahi dia terkait kebiasaan buruknya, tapi hal tersebut nggak berhasil membuatnya berhenti," terang wanita yang bekerja sebagai seorang terapis itu.

Saking parahnya, Lilybeth bersama sang suami memutuskan untuk mengeluarkan anaknya dari sekolah guna mencari cara untuk mengobati kecanduan bermain game yang dialami oleh Carlito.

"Aku dan suami memutuskan untuk mengeluarkan Carlito dari sekolah akibat kecanduan yang dialaminya. Kami telah mencoba melakukan yang terbaik untuk mengatasinya, namun hal itu belum membuahkan hasil," tambahnya.

Kalau kalian sendiri gimana nih sob? Biasanya ngehabisin waktu berapa lama buat main game? 

Berita ini sudha tayang di hai-online berjudul Bisa Main 2 Hari Nonstop, Bocah 'Zombie' Ini Selalu Disusul Ibunya ke Warnet untuk Disuapi Makan

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Hai-online.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas