Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vivo Resmi Luncurkan Smartphone Baru Vivo V15 Pro

Vivo V15 Pro juga menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 675 dan dibekali layar 6,39 inci

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone anyar Vivo V15 Pro yang disiarkan di lima Stasiun TV swasta nasional, Selasa (5/3/2019) malam ini pukul 20.00 WIB di TransTV, Trans7, RCTI, SCTV, dan ANTV.

Peluncuran smartphone ini dilakukan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Vivo V15 merupakan ponsel dengan 32 megapiksel Pop-Up Camera pertama di Indonesia.

Vivo V15 Pro juga menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 675 dan dibekali layar 6,39 inci dan dilengkapi teknologi Ultra FullView Display dengan panel Super AMOLED.

Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2340 alias Full HD+ dengan desain bezel-less dengan tepian tipis yang membuat layar memiliki rasio screen to body sebesar 91,64 persen.

Di bagian belakang, Vivo V15 Pro dibekali dengan tiga kamera.

Di bagian belakang, kamera utama memiliki sensor 48 megapiksel dengan bukaan f/1.8. Kamera kedua adalah telefoto 8 megapiksel f/2.4. Sementara kamera ketiga 5 megapiksel wide-angel dengan bukaan f/2.4.

Baca: Setelah 50.000 Km Pemakaian, Biaya Perawatan Xpander Diklaim Tetap Lebih Rendah dari Kompetitor

Kamera depan Vivo V15 Pro mengusung konsep tak biasa karena dibuat dengan mekanisme pop-up serupa Vivo Nex dengan sensor 32 megapiksel dapat muncul secara otomatis saat kamera dinyalakan dan bersembunyi ketika dimatikan.

Fitur AI

Baik kamera depan dan belakang Vivo V15 Pro dilengkapi fitur Artificial Intelligence (AI) yang dapat mempercantik kualitas gambar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas