Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Anda Mencari Printer dengan Hasil Cetakan Berkelas? Epson SureColor T-series Pilihan Terbaik!

Printer dapat dikatakan masih menjadi barang yang begitu penting bagi menunjang kinerja kantor. Bukan hanya untuk kantor, sebagian besar masyarakat y

zoom-in Anda Mencari Printer dengan Hasil Cetakan Berkelas? Epson SureColor T-series Pilihan Terbaik!
Epson
Epson T-Series Printers. 

TRIBUNNEWS.COM - Printer dapat dikatakan masih menjadi barang yang begitu penting bagi menunjang kinerja kantor.

Bukan hanya untuk kantor, sebagian besar masyarakat yang berprofesi sebagai insiyur dan arsitek, printer merupakan barang yang wajib untuk dimiliki di rumah.

Pasalnya, dengan memiliki printer akan mempermudah mereka dalam mencetak suatu desain.

Atas dasar tersebut, Epson telah meluncurkan printer dengan format SureColor T-series. Printer terbaru ini, dapat memanjakan para penggunanya karena memberikan cetakan dengan kecepatan tinggi, berkualitas, dan berkelas. Bahkan, produk terbaru ini sangat cocok untuk berbagai ukuran ruangan.

“Printer SureColor T-series yang baru dirancang untuk kalangan inovator seperti insinyur, perancang dan arsitek, yang membutuhkan printer format besar kompak yang dapat diaplikasikan ke dalam ruang kerja mereka. Printer T-series membangun teknologi terbaru Epson dalam menghasilkan cetakan berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan cetakan format besar yang akurat dan dinamis secara nirkabel dari perangkat seluler mereka secara langsung,” ujar Product Marketing Commercial and Industry Dept Head, Lina Mariani.

Untuk memberikan hasil cetakan yang berkelas, Epson menerapkan teknologi printhead TFP PrintCore PrecisionCore Epson dan teknologi Verifikasi Nosel otomatis yang dapat memberikan detail gambar yang tepat dan keandalan pada tingkat komersial.

Bahkan untuk mempermudah pengoprasian printer ini, Epson menerapkan konektivitas nirkabel dan Wi-Fi Direct yang dapat terintregasi dengan smartphone. Dengan adanya teknologi tersebut, Anda hanya membutuhkan smartphone untuk mencetak suatu gambar/dokumen.

BERITA TERKAIT

Di bagian tintanya, Epson menggunakan pigmen UltraChrome XD2 berkapasitas tinggi dan menghadirkan cetakan arsip yang tahan lama dengan warna yang cemerlang dan garis-garis tajam dan menghasilkan kualitas cetakan yang berkelas.

Untuk produk terbarunya, Epson menawarkan ke Anda empat pilihan seri seperti Epson SureColor SC-T3130, SC-T3430, SC-T5130, dan SC-T5430.

Secara rinci untuk seri SC-T5130 dan SC-T3130 dapat menghasilkan cetakan A1 dengan estimasi waktu pengerjaan 31 dan 34 detik. Selain itu, untuk seri SC-T5430 dan SC-T3430 memiliki estimasi waktu pengerjaan hanya 22 detik dan 25 detik.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas