Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tekla Powerfab untuk Pengelolaan Pabrikasi Baja Generasi Terbaru

Trimble’s Tekla portfolio memiliki alurkerja struktur baja yang lengkap untuk estimasi, perencanaan, manajemen, desain,modeling dan automasi pabriaks

Tekla Powerfab untuk Pengelolaan Pabrikasi Baja Generasi Terbaru
istimewa
Informasi pabrikasi real-time dapat divisualisasikan dan dibagikan dengan pihak proyek lainnya melalui platform kolaborasi Trimble Connect. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Trimble memperkenalkan Tekla® PowerFab, generasi terbaru manajemen pabrikasi baja.

Dibuat spesifik untuk Pabrikator Baja, Tekla PowerFab memberikan perubahan dalam kolaborasi antar pihak proyek pada alur kerja untuk kontrol dan visibilitas. 

Solusi baru ini berkembang setelah Trimble's Constructible Process, sebuah pendekatan inovatif untuk transformasi alur kerja digital arsitektur, teknik dan konstruksi (AEC) .

Tekla PowerFab adalah solusi software yang menghubungkan pabrikasi baja dan memberikan informasi real-time ke semua pihak proyek.

Inti dari bundle Tekla PowerFab adalah Tekla EPM (sebelumnya dikenal sebagai FabSuite management information system), yang terbukti sukses membantu kinerja customer Trimble di Amerika Utara.

Baca: Demo Lanjut, Mahasiswa Bertahan di Depan Kantor Gubernur Kaltim, Nyalakan Lilin Tolak Pabrik Semen

Mengkombinasikan Tekla EPM dan Tekla Structures (konfigurasi khusus) serta platform kolaborasi Trimble Connect™, Tekla PowerFab mengotomatisasi proses manajemen pabrikasi dan memberikan visibilitas terhadap komponen status di setiap fase pabrikasi—dari estimasi berbasis model hingga ke site delivery—sehingga mereka dapat leluasa bekerjasama untuk alur kerja yang lebih efisien dan hemat.

“Mengikuti akuisisi FabSuite di tahun 2018, Trimble sekarang dapat lebih mengintegrasikan alur kerja fabrikasi untuk memberikan customer suatu kolaborasi dan konektivitas yang lebih baik,” ujar Jari Heino, General Manager of Trimble’s Structure Division dalam keterangannya, Rabu (10/4/2019).

Dikatakan, sebagai pioneer, Tekla PowerFab memberikan visibilitas real-time kepada estimator, manager proyek, manager produksi dan pihak lainnya.

“Sekarang semua pihak yang terlibat dapat mengetahui apa yang terjadi dan lebih proaktif, ujar customer Trimble, Ricky Horton, McCombs Steel Vice President of Finance and Administration.

Tekla PowerFab memberikan lompatan signifikan menuju alur kerja yang lebih efisien dan meningkatkan cara kami dalam mengelola proyek.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas