Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Huawei Resmi Umumkan Harga Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia

Pemesanan juga bisa dilakukan secara nasional melalui Erafone Store serta channel online di Huawei Flagship Store di Lazada

Huawei Resmi Umumkan Harga Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia
Istimewa
Huawei P30 Pro 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Huawei meresmikan harga untuk smartphone terbarunya yang membawa tajuk Rewrite The Rules of Photography.

Mulai hari ini, Huawei  P30 Pro dan P30, secara resmi dapat di-pesan secara pre-order di Indonesia.

Huawei P30 Pro dibanderol Rp 12,999 juta, sedangkan P30 dibanderol Rp 9,999 juta.

Kedua smartphone ini sudah mulai bisa dipesan secara pre-order pada hari ini, 12-19 April 2019, melalui Huawei High-End Experience Shop atau mendatangi roadshow di Mall Taman Anggrek Jakarta pada 16-19 April.

Pemesanan juga bisa dilakukan secara nasional melalui Erafone Store serta channel online di Huawei Flagship Store di Lazada.

Huawei menawarkan paket bundling yang sangat menarik untuk kedua smartphone ini.

Baca: Huawei P30 - HP dengan Kemampuan Optical Zoom Luar Biasa, Disebut-sebut jadi HP Kamera Terbaik

Untuk Huawei P30 Pro ditawarkan dengan bundling berupa Huawei Wireless Charger senilai Rp599 ribu rupiah dan Huawei Band 3 Pro senilai Rp1.599 juta rupiah.

Sementara ketika melakukan pemesanan awal (pre-order) untuk Huawei P30, konsumen akan mendapatkan Huawei Band 3 Pro seharga Rp1.599 juta rupiah.

Seperti diketahui, HUAWEI P30 Series akan mengubah ekspektasi pengguna akan fotografi smartphone. Mencapai skor DxOMark tertinggi 112 secara keseluruhan.

Teknologi sensor bernama HUAWEI SuperSpectrum yang berukuran 1/1,7-inci, memungkinkan perangkat menangkap cahaya dengan cara yang benar-benar baru.

Huawei juga mengumumkan teknologi sensor bernama RYYB HUAWEI SuperSpectrum Sensor untuk memperbaiki teknologi filter RGGB tradisional yang secara teknis mengganti piksel hijau dengan piksel kuning, menghasilkan tingkat ISO maksimum 409.600 pada HUAWEI P30 Pro dan 204.800 pada HUAWEI P30.

HUAWEI P30 Pro adalah smartphone yang telah dilengkapi dengan Leica Quad Camera System terbaru, termasuk kamera utama 40MP dengan HUAWEI SuperSpectrum Sensor, Lensa ultra-wide angle 20MP, lensa telefoto 8MP.

"Juga dilengkapi teknologi HUAWEI ToF Camera serta kamera depan 32MP yang membawa fitur selfie ke level yang lebih tinggi," kata Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia, Jumat (12/4/2019).

Sementara Huawei P30, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Triple Leica Lens dengan komposisi masing-masing lensa antara lain 40MP lensa utama dengan teknologi Super Sensing Camera, 16MP Ultra Wide Angle dan 8MP untuk telephoto.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas