Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Berantas Berita Bohong, BaBe Luncurkan Kanal Periksa Fakta

Selain itu, BaBe memperkenalkan kanal khusus untuk Pemilu di mana pengguna dapat membaca semua konten mengenai Pemilu 2019.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Berantas Berita Bohong, BaBe Luncurkan Kanal Periksa Fakta
Grid.ID/Menda Clara Florencia
Peluncuran kanal baru, BaBe Ungkap Fakta, di Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Aplikasi baca berita, BaBe bekerjasama dengan organisasi khusus pemeriksaan fakta terkemuka Mafindo meluncurkan kanal ‘BaBe Ungkap Fakta’.

Hal ini disebutkan sebagai bagian dari langkah dan inisiatif lanjutan dalam BaBe memberantas berita bohong.

BaBe sebagai platform, juga berkomitmen untuk menyediakan berita terbaru dan terpercaya.

“BaBe merupakan agregator berita yang mengumpulkan informasi akurat dan tepercaya dengan tujuan selalu memberikan informasi yang mendidik, dan menghibur jutaan masyarakat Indonesia. Selama ini, kami selalu memastikan bahwa BaBe akan menjadi salah satu wadah tepercaya bagi seluruh warga Indonesia untuk mendapatkan sumber berita yang tepat dalam membuat keputusan. Mereka telah terinformasi dengan benar tentang para kandidat ketika memberikan hak suara selama Pemilu 2019. Kami juga berharap bahwa platform BaBe dapat membantu mengurangi tingkat golput karena itu kami terus memberdayakan masyarakat Indonesia dengan informasi yang kredibel,” kata Shelly Tantri S, Head of Business Development, BaBe.

Menjelang Pemilu 2019, BaBe memperkenalkan kanal khusus untuk Pemilu di mana pengguna dapat membaca semua konten mengenai Pemilu 2019.

Termasuk Informasi tentang Pemilu (langkah lengkap dan jadwal Pemilu 2019), periode Kampanye, profil kedua kubu, dan juga cara memilih ketika di TPS.

Selain itu BaBe juga memiliki program livestreaming debat kandidat capres-cawapres yang bekerja sama dengan media terkemuka di Indonesia.

BERITA TERKAIT

Juga dilengkapi dengan fitur opini di mana BaBe sebagai platform dapat menghubungkan dan menjembatani pengguna dengan para tokoh penting, agar tidak terjadi kesenjangan sehingga terjadinya diskusi atau berbagi pendapat antara pengguna dan para tokoh menjadi lebih mudah.

Well… dengan banyaknya alternatif media yang memudahkan Anda untuk mencari berita seputar Pemilu 2019, jadi bukan alasan lagi untuk tidak berpartisipasi dalam Pemilu 2019, pastikan Anda datang dan berada di tempat pemungutan suara (TPS) terdekat pada tanggal 17 April 2019. Selamat memilih! (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas