Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Flagship For Young, Realme 3 Pro Sasar Pasar Anak Muda

realme 3 Pro menggunakan layar dewdrop 6,3 inci dan bezel lebar 1,55mm, realme 3 Pro menawarkan rasio screen-to-body 90,8%

Flagship For Young, Realme 3 Pro Sasar Pasar Anak Muda
HandOut/realme
Realme 3 Pro. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah beberapa rumor yang mengemuka ke publik, realme akhirnya memperkenalkan realme 3 Pro ke pasar Indonesia.

Sebagai sebuah ‘Flagship For Young’, realme membawa sejumlah keunggulan smartphone dengan menyasar pasar anak muda.

Dari aspek desain, realme 3 Pro tampak elegan sekaligus inovatif.

Dengan efek Light Grating, upaya pola ukiran dalam ukuran mikron pada penutup belakang memberikan realme 3 Pro efek pencahayaan berbentuk S yang unik dengan memanfaatkan pantulan cahaya dan pembiasan.

Realme 3 Pro juga setia dengan warna gradasi sehingga memberikan kesan indah dan tegas.

Realme 3 Pro menyediakan dua warna Lightning Purple dan Nitro Blue, yang secara kreatif mengadopsi colorway gradient miring.

Soal urusan display, realme 3 Pro menggunakan layar dewdrop 6,3 inci dan bezel lebar 1,55mm, realme 3 Pro menawarkan rasio screen-to-body 90,8%, tampilan super lebar, dan tampilan informasi yang jauh lebih efisien.

Beralih ke kameranya, realme 3 Pro menggunakan konfigurasi ganda di bagian belakang, yakni kamera utama 16MP (IMX519 1/2,6 inci) + kamera sekunder 5MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama adalah 1.22um dan dengan aperture besar f/1.7.

Kamera depan realme 3 Pro juga telah mengalami peningkatan pesat. kamera depan realme 3 Pro telah ditingkatkan ke resolusi 25MP, dengan aperture diperbesar menjadi f/2.0, ukuran sensor menjadi 1/2,8 inci, mendukung sintesis 4-in-1 piksel dengan ukuran piksel 1,8um.

Selain Nightscape dan Chroma boost yang sudah menjadi trademark realme, kamera realme 3 Pro mendukung pengambilan gambar video gerak lambat 960fps/720P untuk memperlambat momen indah dalam hidup agar lebih menyenangkan.

Smartphone ini menggunakan Snapdragon 710 yang diproduksi dalam fabrikasi 10nm dan arsitektur delapan inti Kryo, sehingga realme 3 Pro dapat mencapai kecepatan clock hingga 2.2GHz.

Realme 3 Pro juga didukung dengan baterai dengan kapasitas 4045mAh, atau lebih unggul dari model pesaing dalam kisaran harga yang sama.

Ada pula teknologi pengisian daya VOOC 3.0 baru yang dapat mengisi hingga 50% dalam 30 menit, dan 100% dalam 80 menit.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas