Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GICTrade Gelar Kompetisi Trading Berhadiah Rp 7 Miliar Rupiah

Kompetisi ini makin membuka pengetahuan tentang transaksi di pasar derivatif atau lebih dikenal dengan Bursa Berjangka

GICTrade Gelar Kompetisi Trading Berhadiah Rp  7 Miliar Rupiah
Tribunnews/Irwan Rismawan
Brand Ambassador Global Investa Capital (GIC) Trade, Merry Riana saat peluncuran Platform GIC Trade Futures di Jakarta, Sabtu (13/4/2019). GIC Trade menggandeng Merry Riana sebagai Brand Ambassador guna meningkatkan kesadaran akan investasi demi kebebasan financial dengan cara yang inovatif. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah GICTrade berhasil memasukkan GICT ke dalam listing Exchange Primadax, lengkap sudah ekosistem GICTrade dengan adanya platform Trader dan Market Maker.

GIC menggandeng Merry Riana sebagai sosok wanita aktif modern, yang akan membawa dampak positif, serta memiliki prinsip yang sama dengan GIC yaitu meningkatkan kesadaran dalam berinvestasi dengan tujuan mencapai kebebasan finansial dengan cara yang inovatif.

GIC memiliki visi menjadi platform investasi dan trading inovatif terdepan dengan prinsip adil dan hasil.

GIC telah menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan dan berkembang pesat di Indonesia.

Dalam waktu dekat ini, yakni  15 Mei 2019 mendatang,  GICTrade akan menggelar Kompetisi Live Trading setelah berhasil menjalankan Kompetisi Trading Demo dengan hadiah total Rp 1,5 miliar.

Baca: Mengintip Liga Kamboja, Kompetisi yang Tak Ramah untuk Satu Klub Elite Mereka

Kompetisi ini akan menjadi kompetisi terbesar dalam sejarah dan paling bergensi di tahun 2019 karena memperbutkan total hadiah senilai Rp 7 Miliar Rupiah dan akan terbagi dalam 5 Babak plus 1 Babak Final.

Brand Ambassador GIC Trade, Merry Riana mengaku  mendukung kompetisi trading terbesar di tahun 2019 ini.

"Dengan diadakannya kompetisi ini, semakin terbuka pengetahuan tentang transaksi di pasar derivatif atau lebih dikenal dengan Bursa Berjangka," ungkap  Merry.

Terkait fitur baru Market Maker, Merry mengatakan ini sesuatu yang sangat baru  sebagai Market Maker kita bisa mendapatkan sumber passive income yang baru, tanpa harus selalu memantau pergerakan harga yang sangat fluktuatif.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas