Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

XL Axiata Pecahkan Rekor MURI Melalui Silaturahmi Tanpa Batas di Digi Iftar

Kali ini, XL Axiata menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriah dengan menggelar kampanye bertemakan “Silaturahmi Tanpa Batas”.

XL Axiata Pecahkan Rekor MURI Melalui Silaturahmi Tanpa Batas di Digi Iftar
dok. XL Axiata

TRIBUNNEWS.COM - Bulan puasa ingin merasakan buka bersama yang berbeda? Kali ini, XL Axiata menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriah dengan menggelar kampanye bertemakan “Silaturahmi Tanpa Batas”.

Lalu, seperti apa bulan puasa ala XL Axiata?

Digital Iftar bersama Marchella FP dan Salshabila

Di awal Ramadan, XL Axiata menggelar Digi Iftar event berbuka puasa virtual pertama di Indonesia yang menghadirkan 2 selebgram inspiratif Marchella dari @NKCTHI dan Salshabila @Salshabillaadr.

Digi Iftar telah diadakan pada 11 Mei 2019, bertempat di Seribu Rasa Menteng Jakarta dan Djati Lounge Malang, Jawa Timur disiarkan langsung melalui video streaming di Youtube channel XL Axiata.

Meski terpisah jarak Jakarta - Malang karena kesibukan masing-masing, 2 selebgram @NKCTHI dan @Salshabillaadr tetap bisa melakukan buka puasa virtual bersama para followers-nya tanpa terhalang koneksi internet karena #JaringanDataTerkuat XL Axiata.

Selain sharing session, acara ini juga diisi dengan tanya-jawab yang dapat dikirimkan melalui kolom komentar akun Instagram XL Axiata.

Tujuan dibuatnya Digital Iftar ini, XL Axiata ingin membuktikan bahwa silaturahmi tidak kenal batasan waktu dan jarak karena adanya jaringan data terkuat yang sudah disediakan provider ini.

Karena itu, kampanye ini akhirnya menginspirasi banyak orang untuk mengunggah cara berbuka mereka melalui media sosial yang berujung dengan rekor MURI “Mengunggah Foto Terbanyak dalam Waktu Sehari”, yaitu sebanyak 22.874 buah foto.

i
(dok. XL Axiata)

Bisa bayangkan kan, betapa jauhnya jarak antara Jakarta dan Malang? Tetapi, acara bukber virtual yang diselenggarakan XL Axiata menjadi mungkin karena #JaringanDataTerkuat-nya!

Tak ada lagi halangan bagi kamu yang ingin berbuka puasa jarak jauh entah itu dengan keluarga, pacar, atau sahabat. Kamu bisa digital iftar dengan cara video call, telepon, atau sambil streaming film.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas