Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

SVI Group Buka Showroom Baru Hikvision: Tawarkan Solusi Total Security

Salah satu solusi security dan surveillance yang dipamerkan di showroom tersebut yakni CCTV yang memiliki fungsi sebagai intelligent traffic system.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in SVI Group Buka Showroom Baru Hikvision: Tawarkan Solusi Total Security
HandOut/Hikvision
CCTV yang memiliki fungsi sebagai intelligent traffic system dari Hikvision. 

TRIBUNNEWS.COM - SVI Group selaku distributor resmi Hikvision resmi membuka showroom baru Hikvision yang berada di jalan Sultan Iskandar Muda 16B, Jakarta Selatan. SVI berkomitmen memberikan solusi keamanan terintegrasi dari Hikvision melalui showroom ini.

Showroom anyar Hikvision dapat dikunjungi setiap hari Senin-Jumat. Calon pembeli bisa mencoba dan melihat langsung cara penggunaan solusi CCTV, videowall, standing signage, access control, dan parking management system.

"SVI sebagai provider terintegrasi audio, visual, lighting, dan control kini memiliki solusi semakin lengkap dengan produk-produk security dan surveillance dari Hikvision," ujar CEO SVI Group, Setiawan Winarto.




Salah satu solusi security dan surveillance yang dipamerkan di showroom tersebut yakni CCTV yang memiliki fungsi sebagai intelligent traffic system.

Melalui CCTV tersebut, pengguna bisa mengendalikan arus lalu-lintas dan mengintegrasikannya dengan lampu lalu-lintas.

"Misalnya, untuk ruas jalan yang tidak terlalu ramai, lampu hijaunya bisa dipercepat. Yang ruas jalannya sangat ramai, bisa dilebihkan waktu lampu hijaunya," jelas Product Manager SVI Indonesia, Hendy Pramana.

Selain itu, CCTV dengan fungsi intelligent traffic system ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bukti pelanggaran lalu-lintas.

BERITA TERKAIT

"Misalnya, ada yang berkendara sambil main handphone, tidak pakai sabuk pengaman, nanti CCTV ini akan otomatis mengambil foto pelanggar. Bisa diatur parameternya yang termasuk pelanggaran," papar Hendy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas