Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aplikasi Ini Tayangkan CCTV untuk Pantau Jalur Mudik secara Real Time

Saluran ini yang dapat diakses dari tanggal 27 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019 dengan tanpa biaya tambahan.

Aplikasi Ini Tayangkan CCTV untuk Pantau Jalur Mudik secara Real Time
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas memperhatikan CCTV jalur mudik di Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu 2019, Jakarta, Rabu (29/5/2019). Posko tersebut diselenggarakan untuk memudahkan koordinasi antar instansi untuk memantau arus mudik dan arus balik. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agar memudahkan pelanggan mendapatkan informasi mudik, Telkomsel bekerjasama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) menghadirkan saluran Mudik Hepi 2019 di  aplikasi MAXstream.

Saluran ini yang dapat diakses dari tanggal 27 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019 dengan tanpa biaya tambahan.

Saluran Mudik Hepi 2019 di MAXstream menghadirkan pantauan keadaan jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas yang terletak di berbagai titik keramaian termasuk Pelabuhan Merak, Bakauheni, hingga Ketapang dan lain-lain.

Selain itu, tersedia berbagai video edukasi dan informasi terkini tentang arus mudik 2019, serta akses call center NTMC Polri  yang dapat dihubungi selama 24 jam dari MAXstream.

Baca: Deretan Mobil Bekas di Bawah Rp 60 Juta, Ada Isuzu Panther sampai Avanza

Agar dapat mengakses saluran Mudik Hepi 2019 dengan lebih hemat,  pelanggan dapat menggunakan paket MAXstream yang tersedia mulai dari Rp 10 dengan kuota internet 1 GB untuk 2 hari.

 Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, kerjasama dengan  Korlantas Polri  agar masyarakat bisa mudik dengan aman, lancar,dan  selamat sampai tujuan.

"Dengan adanya saluran khusus mudik di MAXstream, kami harap pelanggan dapat merasakan pengalaman mudik yang lebih nyaman dengan berbekal informasi mudik yang memadai selama perjalanan,” ujar Sukardi, dalam keterangan tertulis, Rabu (29/5).

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Pemudik kini bisa memantau arus mudik lewat genggaman

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas