Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Momen Kembali Bertemu dengan Keluarga Saat Lebaran

Bagi mereka yang tinggal di perantauan, momen kembali bertemu keluarga saat Lebaran pasti sudah sangat dinanti-nantikan. Perasaan bahagia pun mulai me

Momen Kembali Bertemu dengan Keluarga Saat Lebaran
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM – Bagi mereka yang tinggal di perantauan, momen kembali bertemu keluarga saat Lebaran pasti sudah sangat dinanti-nantikan. Perasaan bahagia pun mulai membanjiri sanubari, apalagi bisa kembali merasakan kenangan-kenangan indah seperti:

Halal Bihalal ke Rumah Tetangga

Selepas shalat Idul Fitri, keluargamu pasti akan menyempatkan diri mengunjungi rumah tetangga untuk halal bihalal.

Saat momen tersebut pasti ada momen canggung yang kamu rasakan (apalagi sudah lama tidak berjumpa dan berbincang dengan tetanggamu). Mereka yang melihatmu sudah besar pun merasa tidak percaya, apalagi kenyataan kini kamu sudah bekerja di ibukota.

Walaupun begitu, meminta maaf dan bertemu kembali dengan tetangga membuatmu tetap merasa senang. Sebab kehadiran mereka menandakan kini kamu tengah berada di kampung halaman, dan hal ini membuatmu sangat bahagia.   

Masakan Rumah

Ketupat sayur, opor, rendang, atau semur adalah jenis makanan yang selalu ada pada momen Lebaran. Namun semua masakan itu terasa istimewa jika dibuatkan oleh orang tersayang alias ibu kita tercinta.

Semua makanan yang disantap terasa enak, sembari menyantapnya sehabis halal bihalal, kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk berbincang mengenai hal apa saja yang telah terlewatkan selama kamu bekerja di ibukota.

Memberikan THR Kepada Sanak Saudara

Jika teringat masa lalu, kamu selalu senang ketika mendapatkan THR dari sanak saudara ketika Lebaran. Namun sekarang, giliran kamu yang harus memberikan THR kepada sepupu atau keponakanmu yang masih kecil.

Jika dipikirkan waktu terasa sangat cepat, dan tentu ada sedikit rasa bangga bisa membagikan sedikit penghasilanmu untuk sanak saudara bukan?

Apalagi melihat ekspresi senang mereka ketika menerima THR yang kamu berikan. Tentu momen tersebut terasa sangat menyenangkan.

Bertemu Keluarga Besar

Ini jadi momen Lebaran nano-nano alias memberikan beragam perasaan. Saat pertama kali bertemu, kamu tentu merasa senang dan bahagia ketika bertemu kembali keluarga besar yang sudah setahun penuh tak kamu lihat.

Disisi lain, rentetan pertanyaan klasik seperti kapan menikah? Atau kapan diperkenalkan dengan calon pasangan terasa sedikit menyebalkan.

Walaupun begitu, kamu tetap sayang dengan mereka dan menghargai momen kumpul bersama saat Lebaran ini.

Supaya terasa lengkap, momen foto bersama tak kamu lewatkan. Banyak hal yang dilakukan, mulai dari berswafoto bersama sepupu terdekat dan membagikannya ke instagram, hingga merasakan momen-momen lucu ketika mengumpulkan seluruh anggota keluarga untuk foto bersama.

Foto-foto yang dihasilkan pun sangat bagus. Ini tentu saja berkat 32MP Pop-Up Camera dan fitur AI Super Wide-Angle yang ada pada kamera belakang vivo V15 milikimu.

Hadirnya 32MP Pop-Up Camera dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) membuatmu tak malu lagi membagikan hasil swafotomu ke instagram, dan fitur AI Super Wide-Angle yang ada sangat memudahkanmu untuk berfoto bersama seluruh anggota keluarga tanpa perlu berdesak-desakan. Untuk keunggulan vivo V15 lainnya, bisa langsung cek disini.  

Melengkapi keunggulannya, jika kamu belum memiliki V15, mulai dari tanggal 10 Mei – 30 Juni 2019, setiap pembelian vivo V15 seharga Rp4.099.000 di gerai offline, atau e-commerce Akulaku, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan Blibli, kamu berkesempatan memenangkan grand prize liburan ke Bali gratis sekeluarga.   

Vivo

Jika tertarik, kamu bisa mencari informasi lebih lanjut tentang program “Bersama Rayakan Kemenangan” di situs www.vivosmartphone.id.    

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas