Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

PT TFI Lakukan Scalling Up di 2019

Untuk merealisasikan target scaling up perusahaan 5 (lima) tahun ke depan dari tahun 2019 -2024, maka perusahaan telah menyusun persiapan

PT TFI Lakukan Scalling Up di 2019
HandOut
Video Marketing Talk Fusion 

TRIBUNNEWS.COM - PT Talk Fusion Indonesia (PT TFI) menyatakan sudah menyiapkan diri secara matang untuk ambil bagian secara serius saat proyek palapa ring diresmikan nantinya oleh pemerintah Indonesia.

Sebagai satu-satunya perusahaan all in one platform video marketing yang hadir di Asia Tenggara khususnya di Indonesia maka peresmian proyek palapa ring akan menjadi awal terbukanya wawasan masyarakat umum tentang komunikasi jarak jauh secara langsung.

Keseriusan PT TFI untuk memasuki pasar video marketing di Indonesia telah dilakukan perusahaan sejak bulan November 2017 hingga bulan Maret 2019 dengan merampungkan penyusunan tim manajemen perusahaan.

“Kami tahu saat kami memulai industri ini semuanya belum siap dan selalu menjadi perdebatan banyak orang tentang kebutuhan video marketing ini ke depannya. Peresmian proyek palapa ring dalam waktu dekat akan mejawab semua pertanyaan orang selama ini. Bahkan sebelum itu semua, dalam satu tahun terakhir ini telah terjadi peningkatan yang cukup tajam untuk pengguna platform video marketing kami. Saat akses 4G telah merata di Indonesia maka setiap orang dapat melakukan komunikasi langsung jarak jauh secara efektif dan effisien. Lalu mengapa harus memilih sarana lain yang lebih kompleks dan membuang waktu. Kami sudah menantikan hal ini sejak dulu dan hari ini setiap orang akan merasakan mudahnya komunikasi jarak jauh secara langsung dengan biaya yang sangat relatif murah melalui platform video marketing kami dibandingkan dengan harga-harga aplikasi video marketing yang ada saat ini di Indonesia. Selain itu inovasi secara terus menerus terhadap platform Talk Fusion, membuat kami sangat siap untuk bersaing dan memimpin pasar secara global dalam bidang video marketing di Asia Tenggara khususnya di Indonesia,” kata komisaris PT TFI Richard Stefanus, dalam keterangannya, Rabu (19/6/2019).

Langkah awal yang akan dilakukan perusahaan untuk memimpin pasar video marketing adalah melakukan peningkatan (scaling up) jumlah pelanggan dan mitra usaha Talk Fusion di Indonesia.

"Untuk merealisasikan target scaling up perusahaan 5 (lima) tahun ke depan dari tahun 2019 -2024, maka perusahaan telah menyusun persiapan yang sangat matang," katanya.

Dia menjelaskan, PT TFI juga telah mempersiapkan beberapa tahapan startegi pemasaran (marketing strategy) untuk mengedukasi dan melakukan penetrasi terhadap pasar video marketing di Indonesia.

Senin (17/6/2019) kemarin untuk pertama kalinya perusahaan akan memberikan beberapa promo yang sangat menarik kepada calon pelanggan dan calon mitra usaha perusahaan.

Di sisi lain, promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pemeritah Indonesia menjelang diresmikannya proyek palapa ring di Indonesia.

Perusahaan sangat yakin bahwa promo yang diluncurkan pada fase pertama ini akan meningkatkan (scaling up) jumlah pelanggan dan mitra usaha Talk Fusion di Indonesia secara signifikan.

"PT TFI juga berharap dapat memberikan kontribusinya secara langsung maupun tidak langsung terhadap sektor perekonomian mandiri dan digital di Indonesia melalui pengembangan pasar yang dilakukannya di Indonesia," kata dia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas