Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jabra Elite 85h Sodorkan Pengalaman Nikmati Audio dengan Artificial Intelligence

Agar memikat, Jabra Elite 85h dibekali teknologi pintar audEERING, Active Noise Cancelling (ANC), dan teknologi Jabra Hearthrough.

Jabra Elite 85h Sodorkan Pengalaman Nikmati Audio dengan Artificial Intelligence
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Jabra Ellite 85h 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jabra Elite 85h makin menambah pilihan wireless headphone untuk konsumen di Tanah Air.

Agar memikat, Jabra Elite 85h dibekali teknologi pintar audEERING, Active Noise Cancelling (ANC), dan teknologi Jabra Hearthrough.

Teknologi itu memungkinkan pengguna untuk mengatur suara yang ingin atau tidak didengar.

Country Sales Manager Jabra Louis Sudarso menekankan Elite 85h didesain khusus untuk menghadapi tantangan kebutuhan gaya hidup masyarakat urban yang dituntut untuk tetap produktif.

"Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sekaligus memastikan interaksi dan konektivitas suara terbaik untuk mendukung konsentrasi atau kenyamanan," katanya di Jakarta, Kamis (27/6).

Pengalaman menikmati audio berkualitas di Jabra 85h ditingkatkan dengan dukungan Smartsound yang memfilter polusi suara dari sekitar.

Utamanya dari kehadiran teknologi audio artificial intelligence (AI) rancangan audEERING yang ada pada Jabra 85e yang dapat dipersonalisasi serta melampaui solusi ANC yang saat ini tersedia di pasar.

Baca: Audio Technica Pasarkan 4 Headphone Canggih di Indonesia

Menariknya, teknologi smartsound dapat secara otomatis beradaptssi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile .

Sebut saja fungsi untuk panggilan telepon, mendengarkan musik, ataupun podcast dengan kualitas terbaik di mana pun.

Daya hidupnya terbilang panjang. Jabra Elite 85h diklaim sanggup meladeni penggunanya untuk menikmati audio selama 36 jam nonstop.

Di pasaran, perangkat ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Titanium Black, Gold Beige, dan Navy. Banderolnya? Siapkan dana Rp3,990 juta untuk menebusnya.

Ikuti kami di
Penulis: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas