Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

AnabaticTechnologies Luncurkan Digitalexchange.id

Sebelum diluncurkan secara resmi, digitalexchange.id telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar.

AnabaticTechnologies Luncurkan Digitalexchange.id
Olan/Tribunnews.com
Presiden komisaris Titan Group yang juga pendiri Anabatic Technologies, Handoko A Tanuadji, memberikan sambutannya saat pressconference dan grandlaunching digitalexchange.id yang bertempat di Graha Anabatic, BSD, Tanggerang, Jumat (28/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Anabatic Technologies, perusahaan teknologi penyedia solusi IT, secara resmi meluncurkan digitalexchange.id (DEX), platform pertukaran aset digital berbasis di Indonesia.

Dalam sambutannya saat pressconference dan grandlaunching yang bertempat di Graha Anabatic, BSD, Tanggerang, Jumat (28/6/2019) Presiden komisaris Titan Group yang juga pendiri Anabatic Technologies, Handoko A Tanuadji, menyiratkan harapannya digitalexchange.id menjadi 'game changer' transaksi aset digital, seperti cryptocurrency, di Indonesia.

Adapun Adriansyah Adnan, Direktur PT Anabatic Technologies mengatakan Digitalexchange.id menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik, dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam membeli, menjual dan mengelola aset digital.

Sebagai bagian dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur serta keamanan teknologi informasi.

“Anabatic Technologies telah membangun reputasinya lebih dari satu dekade dibidang keamanan siber dan teknologi informasi. Kami juga mendapatkan kepercayaan termasuk  dari industri keuangan di Indonesia. Pada hari ini kami ingin membawanya ke industri pertukaran aset digital yang semakin berkembang dan menjadi pilihan investasi masa kini dan masa depan,” kata Adriansyah Adnan.

“Melalui digitalexchange.id,kami melakukan pengembangan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi serta peraturan, transparan, dan juga terpercaya.” Tambah Adriansyah Adnan.

Sebelum diluncurkan secara resmi, digitalexchange.id telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar.

Promo ini berupa Voucher Deposit dan Free Premium Featuresyang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, serta hadiah menarik lainnya yang akan didistribusikan setelah grandlaunching berlangsung.

Fokus Pada Kemudahan dan Dukungan Pelanggan

Sebagai Platform pertukaran aset digital yang fokus pada pelanggan, digitalexchange.idmenyajikanUser Interface yang didesain khusus. Sehingga sangat intuitive dan mudah untuk digunakan sertapenyediaan layanan dukungan 24/7.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas