Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Raih Sensasi Bioskop di Rumah dengan Proyektor Laser 3LCD Epson, Terkecil di Dunia!

Ingin dapatkan pengalaman menonton bioskop di rumah Anda dengan sensasi maksimal? Sekarang, Anda bisa mendapatkannya dengan proyektor laser 3LCD terke

Editor: Content Writer
zoom-in Raih Sensasi Bioskop di Rumah dengan Proyektor Laser 3LCD Epson, Terkecil di Dunia!
Bardjan/Tribunnews
Pameran produk proyektor laser 3LCD Epson EF-100 yang akan dirilis Agustus 2019, Panhead, Jakarta Selatan, Senin (22/7). 

Ingin dapatkan pengalaman menonton bioskop di rumah Anda dengan sensasi maksimal? Sekarang, Anda bisa mendapatkannya dengan proyektor laser 3LCD terkecil di dunia, yakni proyektor laser terbaru Epson  EF-100 yang ringkas dan ramping.

Meskipun ukurannya kecil dan berbobot ringan, proyektor laser Epson EF-100 berkualitas jempolan, lho. Proyektor ini mampu memproyeksikan gambar yang resolusinya berkualitas tinggi hingga 150 inci. Selain itu, proyektor yang inovatif ini mampu menjadi leading product dari home projector yang pernah ada di dunia, dengan fleksibilitas, kemudahan, tampilan layar yang besar, dan kualitas gambar yang jelas.

Dengan desain ramping nan minimalis, proyektor portabel ini dihadirkan dengan tampilan hitam (EF-100B) dan putih (EF-100) yang sangat elegan dan luxurious. Dirancang untuk pengguna yang mementingkan gaya, proyektor rumah ini dapat membaur mulus dengan estetika interior rumah dan melengkapi gaya hidup Anda.

Epson Projector 3
Epson EF-100B dan Epson EF-100W

Bayangkan, Anda dapat membawa ke mana saja proyektor yang ringkas dan ringan ini, dengan ukuran panjang 23 sentimeter dan bobot 2,7 kilogram! Plus, Anda juga bisa menempatkannya di ruangan manapun sesuka hati seusai keinginan Anda; kamar tidur, ruang tamu, bahkan saat berkegiatan kegiatan di luar rumah seperti di ruang kerja hingga kafe.

Pilihan praktis buat si pecinta film

Proyektor ini memiliki kemampuan untuk memproyeksikan gambar pada sudut berapa pun, dengan fleksibilitas 360 derajat dan memungkinkan banyak pilihan posisi proyeksi, mulai dari menonton film di dinding ruang tamu bahkan hingga menonton film di plafon kamar tidur Anda.

Pengguna juga dapat mengakses konten dari ponsel pintar, tablet, pemutar DVD, konsol game atau laptop secara mudah dengan hanya menyambungkannya ke kabel port HDMI. Menikmati konten dengan streaming juga sangat mudah--perangkat streaming dapat dipasang pada bagian belakang proyektor.

BERITA TERKAIT

Bahkan, pada saat siang hari di rumah, dengan sumber cahaya laser proyektor mampu menghasilkan gambar yang cerah dan tegas, sehingga pengguna tidak perlu mematikan lampu atau menutup jendela. Dengan proyektor laser EF-100, pecinta film meyaksikan film mereka dengan kecerahan 2.000 lumens dan rasio kontras tinggi lebih dari 2.500.000:1, dengan gambar yang sangat kaya dan tajam.

Epson Projector 2
Segera launching Agustus 2019: Proyektor Laser 3LCD terkecil di dunia, Epson EF-100

Perawatan dan Instalasi yang praktis untuk setiap kalangan

Dengan perawatan proyektor yang sangat mudah, dengan sumber cahaya laser yang tahan lama dan bebas perawatan, proyektor laser Epson EF-100 tidak membutuhkan penggantian lampu selama masa pakai proyektor.

Secara keseluruhan, proyektor ini memiliki perangkat antar muka yang ramah pengguna dan dirancang untuk pengguna yang awam dengan proyektor. Pengaturannya mudah dan tidak terlalu teknis. Pengguna cukup mengikuti panduan cepat pada saat mulai menggunakannya. Fitur utama koreksi keystone geometris memugnkinkan penyesuaian gambar proyeksi dengan sangat mudah.

"Pengguna yang tadinya mungkin memiliki masalah instalasi saat menggunakan proyektor di rumah tidak perlu khawatir lagi karena pengaturan poyektor EF-100 sangat mudah dan sederhana. Dengan ukuran diagonal proyeksi hingga 150 inci, Anda dekarang dapat membawa pengalaman menonton layar besar sinematik langsung di rumah Anda sendiri," ujar Ishii Hidemasa, Managing Director Epson Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas