Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Epson Genuine, Aplikasi Pemindai Keaslian Tinta Printer dari Epson

Setelah mengunduh aplikasi pelanggan dapat memindai QR Code hologram yang didesain khusus pada pembungkus tinta.

Epson Genuine, Aplikasi Pemindai Keaslian Tinta Printer dari Epson
IST
Epson Indonesia memperkenalkan aplikasi pemindai tinta asli yang diberi nama 'Epson Genuine' dan dapat diunduh di playstore/appstore. Aplikasi ini bisa membantu konsumen mendeteksi keaslian tinta printer Epson yang mereka beli. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson Indonesia memperkenalkan aplikasi pemindai tinta asli yang diberi nama 'Epson Genuine' dan dapat diunduh di playstore/appstore.

Setelah mengunduh aplikasi pelanggan dapat memindai QR Code hologram yang didesain khusus pada pembungkus tinta. Bila tinta terbukti asli, pelanggan dapat mencetak ribuan lembar tanpa khawatir dengan mutu dan kualitas tinta Epson.

"Epson Indonesia sadar bahwa kepercayaan pelanggan harus dijaga. Untuk itu kami menghadirkan aplikasi Epson Genuine ini untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam membeli produk Epson khususnya tinta," kata Ishii Hidemasa - Managing Director Epson Indonesia.

Sebelumnya Epson telah meluncurkan jajaran baru printer EcoTank yang menawarkan salah satu dari printer dengan total biaya kepemilikan paling rendah di pasar.

Sebelumnya dikenal sebagai printer Sistem Ink Tank L dan M-series, printer EcoTank hadir dengan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegrasi, dalam ukuran yang lebih ringkas dan dengan botol tinta bebas tumpah yang inovatif.

Dengan line-up inovasi baru ini, Epson telah membawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry-level untuk UKM dan perkantoran skala kecil.

Epson juga telah memperluas jajaran printer M-series-nya, yang kini dikenal sebagai printer Monokrom seri Ecotank yaitu printer EcoTank M3170, hadir dengan fungsi pencetakan, pindai, salin dan faksimile, dan dilengkapi pengumpan dokumen otomatis (ADF), serta konektivitas Ethernet.

Baca: Ada Diskon Suzuki Ignis Rp 20 Juta, Daihatsu Sirion Rp 5 Juta di GIIAS 2019

Printer M3170 hadir dengan sejumlah solusi konektivitas, memungkinkan pencetakan langsung dari perangkat seluler melalui Epson iPrint. Solusi konektivitas lainnya termasuk pemindaian ke cloud, Apple Airprint, Google Cloud print, Layanan Cetak Mopria dan lainnya.

Printer Monokrom EcoTank menawarkan salah satu dari total biaya kepemilikan terendah, menyaingi printer laser dalam hal total biaya kepemilikan dan konsumsi energi karena di Indonesia printer memiliki 27 kali lebih rendah konsumsi daya, dan memberikan 23 kali lebih rendah dengan biaya kepemilikan keseluruhan dibandingkan printer laser di Indonesia.

Printer tangki tinta Epson merupakan printer tangki tinta yang paling dapat diandalkan dibandingkan dengan merek lain.

Berdasar riset terbaru, 87 persen dealer multimerek menempatkan Epson sebagai pencetak tinta printer paling andal dibandingkan dengan merek lain.

Dalam hal kualitas secara keseluruhan, berdasarkan hasil riset, mayoritas dealer atas 77 persen puas dengan printer tinta Epson dan 63 persen lebih memilih untuk printer tinta Epson printer dibandingkan dengan merek printer lainnya. 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas