Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Telkomsel Tawarkan Paket Hingga 90 GB Kuota Internet, Telepon dan SMS Tanpa Batas

Pelanggan akan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan di semua jaringan baik 2G, 3G hingga 4G.

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in Telkomsel Tawarkan Paket Hingga 90 GB Kuota Internet, Telepon dan SMS Tanpa Batas
Istimewa
Dengan Kuota Keluarga pelanggan akan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan di semua jaringan baik 2G, 3G hingga 4G. Kuota Keluarga terbagi dalam tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate. 

TRIBUNNEWS.COM -- Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Keluarga yang merupakan paket data hemat dengan kuota lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga.

Pelanggan akan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan di semua jaringan baik 2G, 3G hingga 4G.

Caranya sangat mudah, pelanggan yang membeli paket (disebut sebagai Admin) berbagi kuota dengan satu hingga lima orang anggota keluarga. Admin dan Anggota yang telah terdaftar dapat mengkonsumsi Kuota Keluarga ini secara bersama-sama.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah.

"Layaknya pemberian hadiah pada hari raya, Kuota Keluarga hadir untuk semua anggota keluarga. Artinya jika dalam sebuah keluarga, misalkan terdapat orang tua yang jarang menggunakan data, maka anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk berselancar di internet. Misalnya untuk menikmati tayangan di YouTube, film online, bermain games atau mengunggah foto di Instagram,” kata Rachel dalam keterangan persnya.

Ada tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate.

Untuk Kuota Keluarga Lite pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga Rp 150.000, untuk Kuota Keluarga Advance pelanggan akan mendapatkan kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai Rp 250.000 sedangkan Kuota Keluarga Ultimate pelanggan akan mendapatkan kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai Rp 400.000.

BERITA TERKAIT

Melalui Kuota Keluarga pelanggan akan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan yang dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel mulai 2G, 3G hingga 4G.

Kuota Keluarga terbagi dalam tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advancedan Kuota Keluarga Ultimate.Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah. Layaknya pemberian hadiah pada hari raya, Kuota Keluarga ini hadir untuk semua anggota keluarga.

Cara mengaktifkan paket Kuota Keluarga sangat mudah yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel atau akses di http://tsel.me/fstkk, informasi lebih lengkap mengenai paket ini dapat dilihat dengan mengakses https://www.telkomsel.com/kuotakeluarga .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas