Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Indonesian Cloud Tawarkan Cloud Server Gratis di Perayaan Rayakan HUT Kemerdekaan RI

PCI DSS merupakan standar keamanan data pemegang kartu yang memenuhi persyaratan minimum untuk digunakan pada sektor keuangan

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Indonesian Cloud Tawarkan Cloud Server Gratis di Perayaan Rayakan HUT Kemerdekaan RI
HANDOUT
CEO Indonesia Cloud, Noerman Taufik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Indonesian Cloud, cloud provider lokal dan penyedia layanan teknologi berbasis Software as a Services (SaaS), menawarkan layanan cloud computing gratis selama 3 bulan.

Penawaran terbatas ini dapat dimanfaatkan oleh pebisnis yang membutuhkan layanan infrastruktur cloud computing dan bagi yang berminat dapat mendaftar sebelum 6 September 2019 dengan mengunjungi halaman pendaftaran di http://bit.ly/PromoFreeCloudServer2019.

CEO Indonesia Cloud, Noerman Taufik dalam keterangan pers tertulisnya mengatakan, perjalanan Indonesian Cloud sebagai perusahaan cloud provider di Indonesia, semakin kukuh setelah meraih sertifikasi Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS).

PCI DSS merupakan standar keamanan data pemegang kartu yang memenuhi persyaratan minimum untuk digunakan pada sektor keuangan, khususnya transaksi bisnis seperti credit card, debit card, dan lainnya.

Baca: Ganti Rugi untuk Keluarga Ahli Waris Korban Boeing 737-8 Max Lion Air Lebih dari Rp 2 Miliar

“Merayakan pencapaian ini serta bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, kami memberikan promo gratis 3 bulan layanan cloud computing sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada pelanggan,” kata Noerman.

Noerman menambahkan, untuk meningkatkan layanan yang diberikan kepada para pelanggan, pihaknya melengkapi diri dengan berbagai sertifikasi demi memastikan bahwa layanan Indonesian Cloud memenuhi standard global, seperti, sertifikasi PCI DSS untuk industri fintech dan perbankan.

Pihaknya juga selalu memastikan keamanan server serta menjaga keamanan data-data pelanggan yang berasal dari berbagai industri.

BERITA TERKAIT

Saat ini Indonesian Cloud menyediakan 32 jenis solusi bisnis berbasis cloud computing antara lain solusi jasa keuangan, SaaS, PaaS, keamanan siber, dan infrastruktur komputasi awan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas