Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pengguna Waze Bakal Bisa Dengarkan Musik dari YouTube

Para pengguna Waze telah menempuh perjalanan sejauh 11 juta kilometer ditemani konten-konten musik dari audio player partner yang dimiliki Waze.

Pengguna Waze Bakal Bisa Dengarkan Musik dari YouTube
ISTIMEWA
Aplikasi Waze di smartphone 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Waze, platform yang menyatukan para anggota komunitasnya baik saat berkendara maupun tidak, telah mengumumkan YouTube Music sebagai   audio player partner  terbaru mereka, dengan harapan dapat dijadikan sarana baru bagi para pengemudi untuk mendengarkan musik dengan aman.

Asal tahu saja, program ini secara resmi telah diluncurkan pada bulan Oktober 2018, di mana Waze bekerja sama dengan platform  musik dunia guna memberikan pelayanan audio player  dari berbagai selera dan aliran musik kepada pengendara, mulai dari memutar musik, juga mendengarkan podcast, audiobooks, berita, dan lainnya.

Sejak diluncurkan, para pengguna Waze telah menempuh perjalanan sejauh 11 juta kilometer ditemani konten-konten musik dari audio player partner  yang dimiliki Waze.

Dengan bekerja sama dengan YouTube Music, mulai dari hari ini para pengemudi dapat berkendara dengan aman sambil menikmati album favorit,mengatur   playlist  dan personalisasi mix lagu langsung dalam satu aplikasi Waze, platform  pengendara guna mendapatkan petunjuk arah navigasi.

“Kami sangat senang dengan hadirnya YouTube Music sebagai bagian dari keluarga Audio Player Waze, kami selalu ingin memastikan bahwa setiap pengguna Waze memiliki pengalaman terbaik saat berkendara, dan sekarang dengan tersedianya akses luas ke YouTube Music, mereka akan selalu memiliki akses untuk mendengarkan musik dan playlist kesukaan mereka saat di perjalanan," ujar Adam Fried, Head of Global Partnerships Waze dalam siaran pers, Kamis (22/8)

Baca: Aplikasi Waze Sediakan Informasi Titik Lokasi Kamera ELTE di Jakarta

Lawrence Kennedy, Product Manageri YouTube Music mengatakan pihaknya mengetahui bahwa pengguna aplikasi mendengarkan musik di YouTube saat mereka berada di mobil, sehingga bekerja sama dengan Waze dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para pengguna aplikasi kami.

"Dengan menggunakan fitur album,   playlist,   mixes  dan lainnya dari YouTube Music yang tersedia di aplikasi Waze, pengguna kami dapat menikmati musik kesukaan  mereka tanpa melewatkan perjalanan mereka," tambahnya.

Para pelanggan YouTube Music Premium dapat memutar playlist atau mendengarkan lagu favorit mereka hanya dengan membuka aplikasi Waze dan menekan ikon musik untuk memilih YouTube Music di audio player mereka. Mereka dapat menikmati konten audio secara langsung dari Waze termasuk playlist, radio, dan masih banyak lagi. 

Sebelum mengandeng YouTube, Waze telah bekerja sama dengan Deezer, iHeartRadio, NPR, Pandora, Scribd, Stitcher dan TuneIn serta bergabung dengan Spotify dari Maret 2017.

Waze juga terintegrasi dengan Audiobooks.com, Radio.com, Castbox dan NRJ Radio, yang dapat diakses melalui aplikasi Waze Audio Kit.  Youtube Music yang terintegrasi dengan Audio Player Waze akan diluncurkan mulai hari ini dan akan tersedia untuk pengguna secara global dalam beberapa minggu lagi.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Waze gandeng youtube untuk audio player terbaru

 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas