Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aplikasi Cashbac dan LinkAja Umumkan Kerja Sama

Fitur pembayaran dengan LinkAja melengkapi pilihan metode pembayaran yang ada di cashbac selama ini.

Aplikasi Cashbac dan LinkAja Umumkan Kerja Sama
Istimewa
Aplikasi Cashbac

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi instant cashback, Cashbac mengumumkan kerjasama dengan LinkAja, layanan uang eletronik nasional Indonesia.

Kolaborasi ini disebutkan untuk memberikan pengguna dua platform tersebut dengan pilihan metode pembayaran LinkAja di aplikasi cashbac.

CEO Cashbac, Mario Gaw mengatakan, fitur pembayaran dengan LinkAja melengkapi pilihan metode pembayaran yang ada selama ini.

"Kami harapkan kerja sama ini mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada para pelanggan saat melakukan pembelanjaan dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah, hemat dan menarik bagi para pelanggan setia Cashbac maupun LinkAja,” ujar .

Danu Wicaksana selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi ini.

"Kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran di Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai di tengah masyarakat, sehingga mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Nontunai (GNNT),” katanya.

Untuk merayakan peluncuran kerja sama ini, LinkAja dan Cashbac memberikan promo yang menarik, dimana pelanggan bisa mendapatkan cashback dobel di setiap transaksi.

Dari tanggal 1 September – 30 September 2019, 1000 pelanggan pertama per hari yang menggunakan LinkAja sebagai pilihan metode pembayaran di aplikasi Cashbac akan mendapatkan keuntungan dobel yang dinikmati di setiap transaksi.

Pelanggan akan mendapatkan cashback tambahan sebesar 10% maksimal Rp 10.000 serta mendapatkan cashback yang selalu didapatkan dari aplikasi Cashbac. Cashback tambahan 10% maksimal Rp 10.000 akan masuk kedalam akun pengguna LinkAja, dan cashback yang didapat dari aplikasi Cashbac akan masuk kedalam akun pengguna Cashbac.

Promo cashback tambahan 10% ini berlaku untuk minimum pembelian sebesar 20.000, dan berlaku 1x/pengguna/minggu di seluruh merchant yang sudah berkerjasama dengan Cashbac.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas