Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Beri Promo Rp 10 Untuk Paket Data 4GB, Ini Cara Belinya

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memberi promo berupa paket data atau internet dengan harga murah meriah.

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Beri Promo Rp 10 Untuk Paket Data 4GB, Ini Cara Belinya
Istimewa
Beli Kuota 4GB Telkomsel Seharga Rp 10 di Hari Pelanggan Nasional 

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memberi promo berupa paket data atau internet dengan harga murah meriah.

Operator seluler pelat merah itu menjual paket data internet dengan kuota 4 GB seharga Rp 10.

Dikutip dari Kompas.com, Selasa (3/9/2019), promo tersebut diberikan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang akan jatuh pada Rabu (4/9/2019).

Dengan Kuota Keluarga pelanggan akan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan di semua jaringan baik 2G, 3G hingga 4G. Kuota Keluarga terbagi dalam tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate.
Dengan Kuota Keluarga pelanggan akan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan di semua jaringan baik 2G, 3G hingga 4G. Kuota Keluarga terbagi dalam tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate. (Istimewa)

Kendati demikian, paket data murah ini sudah dapat dibeli oleh pelanggan Telkomsel mulai hari ini, Selasa (3/9/2019) sampai Kamis (5/9/2019) mendatang.

Paket promosi bertajuk #Harinya4G ini memberikan pelanggan data sebesar 4 GB yang dapat digunakan tanpa pembagian waktu penggunaan.

Namun perlu dicatat, paket ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G saja, sehingga tidak akan berlaku ketika pengguna hanya berada dalam jangkauan 2G atau 3G.

Selain itu, paket data ini hanya dapat digunakan selama satu hari dan akan berakhir setiap pukul 00.00 saat pergantian hari.

Halaman selengkapnya >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas