Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sempat Viral di Twitter, Sulistyarini Dapat Apresiasi dari GoClean

Sekitar akhir Agustus 2019 lalu, media sosial Twitter diramaikan dengan seorang mitra GoClean Solo, Sulistyarini yang rela bersepeda hingga 8,4 km dar

Sempat Viral di Twitter, Sulistyarini Dapat Apresiasi dari GoClean
Twitter Ino Vania
Sempat Viral di Twitter, Sulistyarini Dapat Apresiasi dari GoClean 

TRIBUNNEWS.com - Sekitar akhir Agustus 2019 lalu, media sosial Twitter diramaikan dengan seorang mitra GoClean Solo, Sulistyarini yang rela bersepeda hingga 8,4 km dari Pasar Kliwon menuju Banyuanyar untuk melayani pelanggannya. Melihat perjuangannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, GoLife bersama Kitabisa.com memberikan apresiasi kepada Sulistyarini.

Awal mulanya, kisah ini viral pelanggan GoClean yang memesan layanan GoClean di aplikasi GoLife Gojek beberapa waktu lalu. Pelanggan sempat melaporkan perempuan kelahiran Solo ini kepada manajemen Gojek lantaran tak kunjung datang.

“Pas waktu mbak itu (yang memviralkan ceritanya) dia telepon terus karena saya enggak sampai-sampai. Kalau nanti saya angkat, perjalanan saya malah tambah lama. Sampai sana ia juga baru tahu saya naik sepeda, jadi lama,” mitra GoClean Solo, Sulityorini.

 Akan tetapi setelah melapor, pelanggan kaget ternyata mitra GoClean ini harus bersepeda dari daerah Pasar kliwon ke pelanggan yang rumahnya di Banyuanyar, Banjarsari. Pelanggan pun terharu dan memposting testimoninya melalui Twitter. Saking viralnya, kisah tersebut telah di-retweet oleh 17,5 ribu orang.

Selain itu, dalam kehidupannya sehari-hari, Sulis hidup sendiri karena sudah berpisah dengan sang suami. Tak hanya berpisah, ketiga anaknya pun meninggal dunia karena sakit. Meskipun mengalami berbagai cobaan. Semangatnya untuk terus melanjutkan hidup dan tidak menyerah terhadap keadaan tidak pernah padam.

Hal tersebut terlihat ketika, ia mengetahui informasi mengenai lowongan pekerjaan di GoClean pada awal 2019 lalu. Melihat adanya kesempatan tersebut, ia memutuskan untuk mendaftar sebagai mitra GoClean guna menambah pemasukan finansialnya.

GoClean merupakan salah satu layanan yang tersedia di aplikasi GoLife milik Gojek. layanan official GoLife saat ini melingkupi layanan pijat profesional GoMassage, layanan kebersihan GoClean, layanan kecantikan GoGlam, layanan solusi otomotif GoAuto, layanan pesan-antar kebutuhan harian GoDaily dan layanan perbaikan GoFix, layanan laundry GoLaundry dan layanan pesan-antar bahan bakar minyak GoPertamina dengan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 60.000 mitra profesional dan UMKM.

Tak hanya itu, Sulis mengakui aktivitasnya terbatas karena hanya menggunakan sepeda untuk transport sehari-harinya. Bahkan, ketika mendapatkan orderan dari GoClean, ia terpaksa membutuhkan waktu yang lebih lama untuk sampai di rumah pelanggan.

GoLife bersama Kitabisa.com memberikan apresiasi kepada Sulistyarin
GoLife bersama Kitabisa.com memberikan apresiasi kepada Sulistyarini

“Pelanggan saya banyak anak kos di UNS. Biasanya saya membersihkan kamar kos mereka. Lumayan kalau bersepeda dari sini (kos di Paragon) sampai UNS. Makanya, jalannya lama,” ujar Sulistyarini.

Melihat perjuangan Sulityorini yang begitu gigih dalam bekerja, Gojek bersama kitabisa.com memberikan apresiasi berupa motor, uang tunai, ponsel, perlengkapan dan peralatan kebersihan serta BPJS TK.

"Kami memberikan apresiasi kepada  Ibu Sulis sebagai mitra GoClean yang terus berupaya keras memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan di tengah keterbatasannya. Semoga semangat Ibu Sulis memberikan inspirasi positif bagi mitra kami lainnya,” ungkap VP Region Gojek Jateng DIY, Delly Nugraha.

Tak hanya itu, selaku perwakilan Gojek, Delly juga berterimakasih kepada kitabisa.com dan pelanggan yang telah memberikan perhatian kepada Sulis. Selain memberikan apresiasi kepada Sulis, pelanggan yang memviralkan kisah tersebut juga mendapatkan apresiasi berupa voucher GoClean dan merchandise GoLife.

“Terima kasih kepada kitabisa.com dan pelanggan kami yang telah memberikan perhatiannya kepada mitra kami. Semoga apresiasi yang  diberikan masyarakat melalui  Kitabisa.com dan apresiasi dari GoLife yang adalah bagian dari layanan Gojek dan dapat meningkatkan kinerja layanan ibu Sulis,” pangkas Delly.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas