Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Seputar Quad Camera yang Diusung Realme

era quad camera bertujuan agar mampu memberikan pengguna pengalaman fotografi layaknya profesional

Seputar Quad Camera yang Diusung Realme
Phone Radar via Kompas.com
Unggahan foto Xu Qi yang diduga Realme XT Quad-Camera dengan kamera utama beresolusi 64 megapiksel. 

TRIBUNNEWS.COM - Realme memulai era baru dunia smartphone dengan menghadirkan inovasi quad camera.

Produsen asal Tiongkok ini menyatakan, era quad camera bertujuan agar mampu memberikan pengguna pengalaman fotografi layaknya profesional yang serba bisa hanya dari sebuah ponsel pintar.

"Realme percaya bahwa dibutuhkan lensa kamera yang tepat pada skenario pemotretan yang berbeda-beda. Oleh karena itu realme berani berinovasi dengan membuka era quad camera resolusi sangat tinggi," bunyi keterangan pihak Realme, Senin (9/9/2019).

Disebutkan quad camera pada realme didasarkan pada empat kategori kamera. Pertama adalah pembidik utama.

Kamera ini diberikan spesifikasi terbaik di kelasnya untuk menangkap momen apapun yang terjadi. Berkat kebolehannya, pembidik utama tersebut bisa diandalkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan pemotretan dengan daya cakup lebar, realme memberikan pembidik berlensa ultra wide angle.

Melalui lensa ini maka smartphone realme terbaru bisa menangkap area bidik hingga 119 derajat. Jadi saat mengambil foto lansekap misalnya, pengguna tidak perlu mundur untuk bisa mendapatkan area bidik yang diinginkan.

Kategori ketiga quad camera realme untuk kebutuhan pemotretan jarak dekat. K

Melalui keberadaan lensa ultramakro, teknologi quad camera realme bisa mengambil foto yang lebih jelas dalam jarak lebih dekat.

Kategori keempatnya berfokus ke objek manusia. Mode portrait masih dipertahankan dalam teknologi quad camera realme. Namun kali ini disediakan dengan peningkatan yang signifikan.

Untuk dapat memberikan hasil foto portrait yang semakin baik lagi, kali ini kamera utama di smartphone realme terbaru akan dibantu oleh lensa warna hitam dan putih.

Hal ini dilakukan agar kamera mampu memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Melengkapi teknologi quad camera tersebut, pada bagian pengabadian citra video, realme akan tetap mempertahankan keunggulannya.

Sebut saja kemampuan perekaman video gerak lambat hingga 960fps, perekaman video hingga resolusi 4k, dan adanya fungsi Electric Image Stabilization atau EIS untuk kamera depan dan belakang.

"Realme percaya bahwa teknologi quad camera adalah untuk semua orang. Dengan ciri khasnya dalam menyajikan jajaran produk berteknologi terbaik di segmen harga yang terjangkau, maka bersiaplah untuk menyongsong era smartphone quad camera di setiap rentang harga dari realme," kata pihak Realme.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas