Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

HPE Greenlake Tawarkan Transformasi Digital untuk Perusahan Menengah

HPE Greenlake memberikan penawaran yang berupa sistem pay-to-use. Pengguna layanan hanya dikenakan biaya sesuai dengan pemakaian mereka.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in HPE Greenlake Tawarkan Transformasi Digital untuk Perusahan Menengah
TRIBUNNEWS/HARI DARMAWAN
Indonesia Country Manager, HPE Pointnext Services Imelda Setijadi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hewlett Packard Enterprise (HPE) perusahaan yang berbasis layanan menawarkan transformasi digital untuk perusahaan menengah di Indonesia melalui HPE Greenlake, sebuah layanan berbasis cloud, yang saat ini bisa berjalan pada platform Amazon Web, Google CLoud dan Microsoft Azzure.

Country Manager Indonesia HPE Pointnext Services Imelda Setijadi mengatakan, HPE Greenlake memberikan penawaran yang berupa sistem pay-to-use. Pengguna layanan hanya dikenakan biaya sesuai dengan pemakaian.

"HPE Greenlake memberi pelanggan pilihan TI berbasis langganan dan pengelolaan Teknik Informatika (TI) sebagai layanan yang memberikan pengalaman cloud konsisten untuk mengelola semua beban kerja pelanggan," ujar Imelda di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Baca: Stroomnet PLN Tawarkan Promo Gratis Berlangganan Internet Sampai 10 Bulan, Ini Caranya

Dia menyatakan, kebanyakan bisnis kelas menengah tidak memiliki fasilitas pusat data sendiri, atau keterbatasan karyawan ahli TI untuk mengatur dan mengelola infrastruktur, aplikasi, dan beban pekerjaan.

Baca: Gojek dan Digitaraya Kenalkan Program Gojek Xcelerate untuk Startup Lokal

HPE Greenlake memberikan tawaran sebagai solusi untuk membantu perusahaan kelas menengah mengatasi keterbatasan yang ada.

"Saat ini HPE Greenlake menawarkan lima penawaran untuk pasar menengah dengan konfigurasi dalam bentuk layanan untuk compute, database, private cloud, storage dan virtualisasi," ujar Imelda.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas